SPORTKU.com » Mobil » Jakarta Ban
Short URL:
Jakarta Ban Motorsport
Putaran Ke-4 Jakarta Ban Achilles Mercedes Series Akan Semakin Memanas
Thu, 30 Aug 2012 | 14:30
Teks :
Dibaca : 6.667

SPORTKU.COM - Putaran ke-4 Jakarta Ban Achilles Mercedes Race Series, akan segera bergulir,  pada 1 - 2 September di Sirkuit Internasional Sentul. Jakarta Ban Achilles Mercedes Race Series kali ini akan tergabung dalam ajang balap Achilles Motorsport Festival (AMF). 

Jika pada putaran ketiga hanya diikuti oleh 11 pembalap, kini di putaran ke-4 nampaknya persaingan akan semakin ketat dan memanas, karena 13 pembalap sudah terdaftar dan dipastikan akan mengikuti kejuaraan ini. 

Dok :Jakarta Ban Achilles Mercedes Race Series Seri-3 lucas oil, andre mamuaya, jakarta ban achilles mercedes series, achilles motorsport festival,

Dari perolehan poin sementara,  pada kelas SPORT, poin tertinggi diraih oleh Kanishk Laroya dari Surya Eka Perkasa Team menggantikan posisi alm.Andre Mamuaya, posisi kedua oleh Syafriandi dari Equator, posisi ketiga oleh Arya Widharta dari Racing Banckal Team.

Sementara, untuk kelas EXPERT, perolehan point sementara, point tertinggi diraih oleh Doni Oekon dari Prapanca-Syabas Energi, posisi kedua oleh Ade HN dari Gazpoll Racing Team, posisi ketiga oleh Tomi Hadi dari Gazpoll Racing Team.

Dok :Jakarta Ban Achilles Mercedes Race Series Seri-3 Mercedes, sirkuit sentul, mahaka, isom, mercedes-benz, nmr, northstar mahaka racing, mahaka racing team, jakarta ban motorsport, jakarta ban, speedy motorsports, lupromax

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss

Connected With Jakarta Ban