Sport » RoadRace » ISOM Sentul
Short URL:
ISOM-6
Pembalap Belia 13 Tahun Turun di ETCC ISOM-6
Mon, 19 Nov 2012 | 15:45
Teks :
Dibaca : 32.061 kali
*
Embed code : Kaskus Embed Download

SPORTKU.COM - Banyak hal menarik dalam gelaran Indonesian Series of Motorsport (ISOM) seri-6 yang berlangsung di Sirkuit Sentul beberapa waktu lalu. Seri terakhir ISOM ini menyajikan persaingan yang luar biasa.

Salah satu kelas yang menarik perhatian adalah kelas European Touring Car Championship (ETCC). Selain diikuti oleh pembalap handal dan pembalap senior, keikutsertaan Zharfan Rahmadi dari tim PAG Racing juga menjadi bumbu penyedap dalam gelaran ETCC tahun ini.

Zharfan Rahmadi yang biasa dipanggil Arfan merupakan pembalap termuda yang berlaga di kelas ETCC maupun di ISOM-6 secara keseluruhan. Saat ini usianya baru menginjak 13 tahun, namun ia sama sekali tidak canggung untuk bersaing dengan pembalap-pembalap senior lainnya.

Zharfan Rahmadi, Pembalab belia 13 tahunisom-6, sirkuit sentul, etcc, zharfan rahmadi, pag racing team, indonesian series of motorsport

Mengendarai BMW E36, Zharfan Rahmadi berlaga di ETCCisom-6, sirkuit sentul, etcc, zharfan rahmadi, pag racing team, indonesian series of motorsport

Meski belum menuai hasil bagus dalam race yang berlangsung pekan lalu, namun nyali dan keberanian Arfan patut diacungi jempol. "Target saya gak muluk-muluk, yang penting finish. Kalo bisa podium pastinya senang," ujar Arfan saat ditemui Sportku.com.

Dengan usia yang relatif belia, Arfan menyadari bahwa dirinya masih memiliki kekurangan sehingga ia membutuhkan pengalaman dan latihan ekstra. Keinginannya untuk terjun ke dunia balap didukung penuh oleh kedua orang tuanya. Hal inilah yang memotivasi Arfan untuk mengejar prestasi di dunia balap.

"Saya ingin membanggakan orang tua saya," tutup Arfan.

 

Zharfan Rahmadi, Pembalab belia 13 tahunisom-6, sirkuit sentul, etcc, zharfan rahmadi, pag racing team, indonesian series of motorsport

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss