Sport » RoadRace » ISOM Sentul
Short URL:
Honda Jazz Speed Challenge 7
Jazz Speed Challenge Seri 5 Semakin Memanas
Fri, 19 Oct 2012 | 18:00
Teks :
Dibaca : 43.788 kali

SPORTKU.COM - Honda Jazz Speed Challenge 7 ajang balap bergengsi kembali digelar di Sirkuit Internasional Sentul, Jawa Barat, 21 Oktober 2012. Di seri kelima ini akan terlihat persaingan yang memanas karena dari empat seri sebelumnya telah menampilkan pemenang yang selalu berbeda.

Pada seri keempat, 24 September 2012 lalu, Renaldo P Koesoemo, pembalap dari Honda Surabaya Center Gandasari OWS berhasil keluar sebagai juara pertama untuk kelas Master. Di posisi kedua diraih oleh Roy Haryanto, pembalap dari Honda Surabaya Center Gandasari OWS, setelah bersaing ketat dengan rekannya, Renaldo. Sementara Fitra Eri, pembalap Honda Bandung Center Racing Team, meraih posisi ketiga.

Jazz Speed Challenge Seri 5 Semakin Memanas gt radial, pt. gajah tunggal, arijanto notorahardjo, lupromax, isom, balap mobil, balap touring, sirkuit sentul

Hingga seri keempat, Roy Haryanto masih berada di puncak klasemen kelas Master dengan 46 poin, diikuti rekan setimnya Renaldo P. Koesoemo dengan 45 poin, dan Fitra Eri di posisi ketiga dengan 42 poin.

Di  kelas Rising Star, gelar juara diraih oleh Wilson Widjaya Kusuma dari E-Worx Racing Team, Rudy Sumawiganda dari Bintang Sobo ENEOS Racing Team di posisi kedua, dan Finsa Noorcahyo dari tim Bintang Sobo ENEOS Racing Team menempati posisi ketiga. Dengan demikian Wilson Widjaya masih menempati puncak klasemen sementara dengan 57 poin, diikuti Rudy Sumawiganda di posisi dua dengan 51 poin, dan Finsa Noorcahyo di posisi ketiga dengan 40 poin.

Jazz Speed Challenge Seri 5 Semakin Memanas jazz speed challenge, honda jazz, balap jazz, sirkuit sentul,

Untuk kelas Promotion, Bilal Hadiyanto dari B2T Racing meraih juara pertama, diikuti oleh David Kartawidjaja dari Bintang Sobo ENEOS Racing Team di posisi kedua, hingga saat ini David Kartawidjaja masih menjadi pemegang klasemen sementara dengan 51 poin, diikuti Bilal Hadiyanto dengan 45 poin, dan Andi Wibowo  32 poin.

Musim balap Honda Jazz Speed Challenge kali ini akan memperebutkan total hadiah uang tunai sebesar Rp.500.000.000,-.

Jazz Speed Challenge Seri 5 Semakin Memanas honda jazz speed challenge, honda jazz, fitra eri, honda bandung center, roy haryanto, honda surabaya center, renaldo, ISOM 2012 seri 2,

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss