SPORTKU.com » Lupromax » News
Short URL:
PT. Magna Indonesia
Yogi Primantoro Berikan Yang Terbaik Untuk Tim
Thu, 11 Oct 2012 | 11:03
Teks : Suhartono
Dibaca : 101.383
Embed code : Kaskus Embed Download

SPORTKU.COM - Ditahun pertamanya muncul di Indonesia, Lupromax yang berada di bawah naungan PT. Magna Indonesia sebagai distributor resmi, Lupromax terus menunjukkan eksistensinya.

Seiring dengan terus dikenalnya produk Lupromax oleh kalangan masyarakat, produk asal Kanada itu pun juga turut serta berpartisipasi meramaikan ajang balap di Indonesia.

Adalah ajang balap nasional Indonesia Series Of Motorsport (ISOM) yang juga menjadi ajang pembuktian dari pada keunggulan produk Lupromax.

lupromax, lupromax racing fuel, lupromax accelerator, lupromax racing team, pt magna indonesia, isom sentul, isom 2012, isom 4, sirkuit sentul, balap mobil

Ditahun pertama keikutsertaan Lupromax di ajang balap ISOM, Yogi Primantoro menjadi satu-satunya pembalap andalan Luptomax Racing Team.


Dengan tunggangannya Honda Civic Ferio, Yogi Primantoro turun di kelas Sentul Super Touring Car Divisi II.

Tak butuh waktu lama bagi Yogi untuk bisa menunjukkan prestasinya. Dari keikutsertaanya sejak ISOM seri 1 hingga seri 4 lalu (22-23 September 2012) dirinya tak pernah absen dari podium kejuaraan.

Permainannya yang gemilang juga karena kedahsyatan Lupromax – EA Engine Additive dan Lupromax Racing Fuel yang digunakan pada mobil tersebut.

"Tahun 2012 ini adalah tahun pertama saya bergabung di Lupromax Racing Team, semoga saya bisa memberikan yang terbaik untuk tim," harap Yogi Primantoro.

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss


© 2011 - 2016 sportku.com All rights reserved | Web Development by PT. Strategi Inisiatif Media Email: redaksi@sportku.com