Sport » RoadRace » ETCC Sentul
Short URL:
Indonesian Series Of Motorsport (ISOM)
Persaingan Ketat di Balap ETCC 2012
Mon, 01 Oct 2012 | 11:55
Teks : Suhartono
Dibaca : 103.976 kali
*
Embed code : Kaskus Embed Download

SPORTKU.COM - Suksesnya penyelenggaraan kejuaraan ETCC tidak hanya menjadi kebanggaan ARF Management sebagai promotor event atas balap tersebut. Akan tetapi juga menjadi kebanggaan tersendiri bagi para pembalap yang ikut terlibat di dalamnya.

Titus Wahyudi dari tim Forza Auto Racing Onebalap mobil, sirkuit sentul, isom, isom 2012, isom 4, bmw e46, BMW, bmw m3, balap mobil eropa, mobil eropa, titus wahyudi, etcc

Tahun 2012 ini merupakan tahun pertama terselenggaranya kejuaraan khusus mobil-mobil keluaran Eropa yang tergabung di kejuaraan Eropean Touring Car Championship (ETCC) di Indonesian Series Of Motorsport (ISOM).

Hingga seri keempat kemarin yang diselenggarakan di Sirkuit Sentul Bogor, Jawa Barat tak kurang dari 20 pembalap turut meramaikan gelaran ini. "Saya kira dengan adanya ETCC ini harus kita dukung sepenuhnya supaya lebih maju," ungkap Titus Wahyudi salah satu peserta balap ETCC.

Pembalap Titus Wahyudibalap mobil, sirkuit sentul, isom, isom 2012, isom 4, bmw e46, BMW, bmw m3, balap mobil eropa, mobil eropa, titus wahyudi, etcc

Mobil yang digunakan oleh para peserta pun mulai beragam jenisnya. Mulai dari BMW, Mercedes-Benz, Alfa Romeo, Volvo, Peugeot, Fiat hingga MINI Cooper juga turut mendominasi aksi balap.

Banyaknya peserta yang ikut berlaga, tak urung membuat persaingan di sirkuit semakin panas. Terlebih para peserta juga tidak hanya didominasi oleh kalangan yang sudah berumur saja. Melainkan juga kalangan anak-anak muda juga turut terlibat.

Titus Wahyudi dengan BMW E46 bermesin BMW M3balap mobil, sirkuit sentul, isom, isom 2012, isom 4, bmw e46, BMW, bmw m3, balap mobil eropa, mobil eropa, titus wahyudi, etcc

Di seri keempat lalu, Titus Wahyudi yang bernaung di tim Forza Auto Racing One menggeber mobil BMW E46 dengan mesin BMW M3. "Di seri keempat ini saya sudah memakai BMW E46. Di seri-seri sebelumnya saya memakai BMW E36," cetus Titus.

"Semua pembalap bebas untuk memodifikasi kendaraannya. Baik itu modifikasi engine, gearboks dan lain-lain," ungkap Titus mengakhiri obrolannya dengan tim SPORTKU.com.

Titus Wahyudi rasakan persaingan ketat di balap ETCCbalap mobil, sirkuit sentul, isom, isom 2012, isom 4, bmw e46, BMW, bmw m3, balap mobil eropa, mobil eropa, titus wahyudi, etcc

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss