Sport » Rally » National Events
Short URL:
Kejuaraan Nasional Rally 2012
Rizal Sungkar / Endrue Fasa Unggul di Klasemen Sementara Kejurnas Rally 2012
Fri, 12 Oct 2012 | 22:22
Teks : Suhartono
Dibaca : 61.629 kali
*
Embed code : Kaskus Embed Download

SPORTKU.COM - Pasangan perally Subhan Aksa dan Hade Mboi serta Rizal Sungkar dan Endrue Fasa mungkin saja menjadi bintang atau aktor utama dalam perebutan poin di Kejuaraan Nasional Seri 3 di Medan, Sumatera Utara pada tanggal 6-7 Oktober 2012 kemarin.

Kedua pasangan perally ini tampil maksimal dan memperlihatkan kekuatan serta skill mereka masing-masing. Meskipun hasil akhirnya menempatkan posisi Rizal Sungkar diurutan kedua, namun Rizal Sungkar dan Endrue Fasa masih tetap unggul diklasemen sementara.

, videorally medan, reli medan, Rizal Sungkar, endrue fasa, kejurnas rally 2012, kejurnas rally seri 3, prima xp advan rally team, Subaru, subaru n12 imi sumut, video


Hingga berakhirnya seri tiga, Rizal Sungkar dan Endrue Fasa yang menggeber Subaru N12 mengoleksi poin 52. Sementara rival terberatnya, Subhan Aksa dan Hade Mboi masih tertinggal diurutan dengan 40 poin.

Rizal Sungkar/Endrue Fasa yang membawa nama tim Prima XP Advan Rally Team sejak Spesial Stage (SS) 1 hingga SS 9 terus memberikan perlawanan dan terus mengejar ketertinggalannya dengan Subhan Aksa/Hade Mboi.

"Posisi kedua adalah suatu pencapaian yang cukup bagi kita. Persaingan saya dan Subhan sangat ketat," ungkap Rizal Sungkar.

"Kita tunggu seri 4 yang rencananya akan dilaksanakan di Kalimantan. Semoga diseri terakhir kita bisa jadi juara nasional," pungkasnya.

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss