Sport » Rally » National Events
Short URL:
Rally Medan 2012
Hari Pertama Kejurnas Rally 2012 Seri 3, Rizal Sungkar dan Subhan Aksa Bersaing Ketat
Sat, 06 Oct 2012 | 18:37
Teks :
Dibaca : 47.264 kali

SPORTKU.COM - Medan, Sumatera sebagai tuan rumah penyelenggaraan Kejuaraan Nasional Rally bertajuk Rally Medan 2012 yang juga sekaligus menjadi Kejuaraan Rally Sumatera Utara, hari ini Sabtu, 6 Oktober 2012 berhasil menyelesaikan 4 Special Stage (SS) dari 9 SS yang harus diselesaikan oleh para peserta.

Dihari pertama pertempuran para pereli yang berjumlah 21 peserta terjadi sangat seru. Rizal Sungkar dengan navigatornya, Endrue Fasa sementara unggul setelah berhasil finis pertama di SS 1 dan SS 2. Pasangan Subhan Aksa dan Hade Mboi sementara harus puas diposisi kedua.

Subhan Aksa dan Hade Mboi berhasil unggul di SS 4. Di SS 3 kedua pereli Rizal Sungkar dan Subhan Aksa tidak terjadi selisih waktu. Keduanya menempuh waktu 13:13.

Hasil akhirnya hingga 4 SS selesai dilaksanakan, Rizal Sungkar dan Subhan Aksa pun tak ada selisih waktu. Keduanya mengemas total waktu 1:02:47.

Sedangkan pereli tuan rumah yang juga Ketua IMI Sumatera Utara, Ijeck yang berpasangan dengan Uche sementara berada diposisi ketiga (1:04:34). Disusul oleh pereli Roby Harahap/Boy Martadinata (1:04:51). Sedangkan diposisi kelima ditempati oleh pasangan pereli Dede Nasution dan Zulfikar Pane (1:07:50).

Siapa yang akan jadi juara di seri 3 kali ini dan berhak menggondol trophy Walikota Medan, Drs. H. Rahudman Harahap? Kita tunggu esok hari yang masih akan menyelesikan 5 SS.

Reportase Dari Lapangan

SUMBER

SPORTKU.com (Rally Section) , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA, who also produce and host web site such as www.kompas-tv.com, www.seleb.tv, www.sportku.com. Videos are streaming utilizing Sandika Digital Mobile Video Streaming Server.

SPORTKU.com (Rally Section) contents includes rally, time rally events in Indonesia, on board video camera from several drivers & teams (Firna Bosowa Rally Team - FBRT, KFC Rally, Serge Motorsport, Mahaka Racing, etc), World Rally Car - WRC, X-Games, as well as other photos and video streaming contents.