Sport » Rally » National Events
Short URL:
PRIMA XP Sprint Rally Team
Rizal Sungkar Siap Turun di D Sprint Rally Putaran 2
Fri, 14 Sep 2012 | 19:30
Teks :
Dibaca : 21.726 kali

SPORTKU.COM - Dengan mengusung bendera PRIMA XP Sprint Rally Team, pembalap Rizal Sungkar akan tampil dalam event D-SPRINT Rally Putaran 2 yang akan berlangsung pada Sabtu dan Minggu (15-16 September) di sirkuit Dawuan - Cikampek.

Team PRIMA XP, yang mengandalkan Rizal Sungkar dan didampingi navigator Endrue Fasha, akan bertarung dengan lebih dari 80 peserta yang terdaftar di event tersebut; antara lain Akbar Hardianto, Erwin Mancha, Rhino Oestara, Benny Lautan, Adwitya Amandio, dan lainnya yang akan bertarung di 3 special stage (trayek khusus) sejauh 7 kilometer per SS.

Dok: Rizal Sungkar dan Endrue Fasa di Sergay Rally 2012sergai rally 2012, imi sumut, pengprov imi sumut, rally medan, kejurnas rally 2012, rizal sungkar, musa rajecksyah, ijeck, serdang bedagai, endrue fasa, sumatera utara, rally sumut,

Dandy Rukmana, yang juga merupakan pemrakarsa D-Sprint Rally, juga terdaftar sebagai peserta dalam event tersebut. Dandy Rukmana merupakan perally tangguh yang hampir 15 tahun vakum dalam dunia otomotif. Dandy merasa tergerak kembali untuk mengadakan event Rally jarak pendek, yang merupakan cikal bakal melangkah ke arena Rally jarak jauh.  Sejumlah nama perally tangguh Indonesia seperti Hutomo MP, Ricardo Gelael, Rifat dan Rizal Sungkar, Subhan Aksa, Andy Yachmoon juga memulai debutnya di ajang Sprint Rally.

Dok: Rizal Sungkar dan Endrue Fasa di Sergay Rally 2012rft motorsport, rizal sungkar, ria sungkar, kejurnas rally 2012, sergai rally 2012, speedline, endrue fasa

 “Di Sprint Rally kita harus all out, karena ini rally jarak pendek yang hanya mempertandingkan 3 SS dan  event ini merupakan ajang pemanasan bagi saya untuk tampil di Rally Medan bulan depan,” ujar Rizal Sungkar yang didukung Pertamina Prima XP dan ban Yokohama.

 D-Sprint Rally direncanakan digelar sebanyak 4 event di tahun 2012 ini, di mana putaran pertama telah dilaksanakan pada bulan Juni lalu. Sedangkan putaran ke-3 dan ke-4 telah ditetapkan untuk menjadi kejurnas putaran 1 dan putaran 3 di awal November dan di akhir Desember. Sedangkan putaran ke-2 kejuaraan nasional Sprint Rally lainnya akan dilaksanakan di Binuang, Kalimantan Selatan pada awal Desember.  

Dok: Rizal Sungkar dan Endrue Fasa di Sergay Rally 2012rft motorsport, rizal sungkar, ria sungkar, kejurnas rally 2012, sergai rally 2012, speedline, endrue fasa

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss