Sport » Rally » International Events
Short URL:
Monza Rally Show
Rossi dan Lorenzo akan Bertarung di Balapan Rally
Tue, 20 Nov 2012 | 19:39
Teks :
Dibaca : 17.568 kali

SPORTKU.COM - Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi memang memiliki kegemaran dalam dunia motorsport. Bukan hanya pada balapan roda dua, namun kedua jawara MotoGP ini juga punya ketertarikan yang besar terhadap jenis balapan lainnya.

Dilansir dari situs resmi MotoGP, para bintang MotoGP tersebut akan mengikuti ajang Monza Rally Show 2012 akhir pekan ini. Juara dunia MotoGP 2012, Jorge Lorenzo akan mengendarai salah satu mobil yang berlaga di WRC (World Rally Championship) yaitu Citroen DS3. Mobil tersebut sama dengan yang dikendarai oleh juara dunia WRC, Sebastian Loeb.

valentino rossi, the doctor, jorge lorenzo, monza rally show 2012, rally,

Sementara itu, "the doctor" akan mengendarai mobil WRC lainnya yaitu Ford Fiesta RS. Selain Rossi dan Lorenzo, pembalap MotoGP lainnya yang juga akan ikut ambil bagian adalah Andrea Dovizioso, Alex De Angelis, Claudio Corti, dan Loris Capirossi.

Rossi mengendarai Ford Fiesta pada Monza Rally Show 2011valentino rossi, the doctor, jorge lorenzo, monza rally show 2012, rally,

Andrea Dovizioso akan ikut balapan dengan mengendarai Citroen DS3. Sedangkan Alex De Angelis, Claudio Corti, dan Loris Capirossi mengendarai Peugeot S2000.

Khusus untuk Valentino Rossi, pembalap nyentrik ini sudah pernah membuktikan kepiawaiannya dalam balapan Rally. Pada Monza Rally Show 2011 lalu, "the Doctor" keluar sebagai juara kedua. Tidak hanya itu, Valentino Rossi bahkan sempat mengalahkan Sebastien Loeb di dua stage. Namun sayang, pada akhirnya Rossi harus mengakui keunggulan juara dunia WRC tersebut.

Rossi dengan trophy juara kedua Monza Rally Show 2011valentino rossi, the doctor, jorge lorenzo, monza rally show 2012, rally,

Hal ini tentu sudah cukup membuktikan bahwa Rossi memang memiliki talenta yang melebihi pembalap MotoGP lainnya. Jika dilihat dari hasil event tahun 2011 lalu, pembalap MotoGP seperti Andrea Dovizioso hanya mampu berada di peringkat ke 54 sedangkan Andre Iannone pembalap Moto2 yang juga ambil bagian dalam event Monza Rally Show hanya berada di peringkat 70.

Aksi Rossi dalam Monza Rally Show 2011valentino rossi, the doctor, jorge lorenzo, monza rally show 2012, rally,

valentino rossi, the doctor, jorge lorenzo, monza rally show 2012, rally,

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss