SPORTKU.com » Mobil » SMN Sport
Short URL:
Gymkhana Offroad: Aksi Menegangkan RJ Anderson Bersama Polaris XP1K
Mon, 12 Aug 2013 | 22:41
Teks : Andhi Satria
Foto / Video : Mad Media, UTVUnderground, XP1K, Race Dezert
Dibaca : 25.942

SPORTKU.COM - Mad Media, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang marketing motorsport, kali ini merilis kreasi terbarunya. Mad Media memang dikenal sangat getol melakukan kegiatan marketing dengan membuat berbagai video yang hasilnya oke punya. Salah satu karya terbaiknya yaitu video "Gymkhana THREE - Ken Block".

Kali ini Mad Media bekerjasama dengan  UTVUnderground.com, sebuah on-line media yang bergerak di ajang balap UTV (Utility Terrain Vehicle) membuat video dengan judul “XP1K”.

Video ini disutradarai oleh Martelli Brothers (yang juga menyutradarai video Gymkhana - Ken Block). Video XP1K dibintangi pembalap offroad RJ Anderson (Polaris Pro UTV). RJ Anderson yang ditugaskan berada dibelakang kemudi mengendarai Polaris RZR XP1000 UTV besutan 2014 yang telah dimodifikasi "Custom Built" yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 190-HP.

Seperti video-video lainnya hasil karya Mad Media, video XP1K mengenai Polaris UTV juga dijejali aksi-aksi yang menegangkan serta teknik mengemudi yang sangat membutuhkan keahlian dan ketepatan.

Proyek pembuatan video XP1K ini dilakukan bersamaan dengan dikeluarkannya Polaris RZR XP1000  tahun 2014 pada ajang pertemuan para dealer Polaris UTV.

Bagaimana serunya aksi RJ Anderson dibalik kemudi Polaris RZR XP1000 UTV, simak videonya...

Video XP1K dengan pengemudi RJ Anderson menggunakan Polaris UTV 2014

Editor : Andi Wahyudi
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss

.
Event SPONSORSHIP : sponsor@sportku.com