Sport » OffRoad » Offroad Umum
Short URL:
SRI EV1 Electric Offroad
Video: Mobil Offroad Listrik Jelajahi Padang Pasir
Tue, 08 Jan 2013 | 18:58
Teks : Adri Prima
Dibaca : 11.565 kali
*
Embed code : Kaskus Embed Download

SPORTKU.COM - Pengembangan dari kendaraan dengan teknologi listrik ternyata memang memiliki banyak manfaat. Mobil listrik sudah pasti ramah lingkungan dan tidak menyebabkan polusi. Hal inilah yang melatar belakangi para produsen mobil saat ini berlomba-lomba membuat konsep mobil listrik.

Mengerti akan ketersediaan bahan bakar yang semakin langka, para pelaku balap pun juga terus mencoba mengaplikasikan tenaga listrik dalam berbagai segmen. Baru-baru ini, EV West salah satu komunitas mekanik balap di Amerika Serikat menciptakan mobil Offroad dengan tenaga listrik.

Mobil SRI EV1 Electric Offroad ini dinamai the all-electric Offroad Buggy yang mampu menghasikan output sebesar 535 Hp (tenaga kuda). Mobil Offroad listrik ini dipersenjatai sepasang batterai dengan kapasitas 41 kWh.

SRI EV1 Electric Offroad hasil karya EV Westmobil offroad listrik, ev west, sri ev1 electric offroad, konsep mobil offroad

Dalam kondisi full charged, baterai ini bisa bertahan sejauh lebih dari 160 km atau 100 mil. Jika satu baterai sudah tidak memiliki daya maka otomatis mobil mengambil tenaga dari baterai yang lainnya.

Mungkin mobil ini belum siap untuk diturunkan dalam balapan sesungguhnya, namun setidaknya hasil uji coba menunjukkan sesuatu yang menjanjikan. Performa the all-electric Offroad Buggy karya EV West ini dikemas dalam sebuah video. Berikut SPORTKU.com menampilkan video mobil Off-Road listrik dengan tenaga yang luar biasa.

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss

.
Event SPONSORSHIP : sponsor@sportku.com