GT Radial Savero Komodo MT Speed Offroad Chamionship
Video Adegan Terbalik Gunawan Dudi di Kejurnas Speed Offroad Seri 4
Fri, 28 Sep 2012 | 11:15
Teks :
Dibaca : 36.603 kali
*
Embed code : Kaskus Embed Download

SPORTKU.COM - Balap Offroad sebagai salah satu olahraga yang sarat dengan resiko, menuntut para pelakunya mengedepankan faktor safety atau keamanan. Faktor safety pembalap sangat penting agar Zero Accident tidak terjadi. 

Kejuaraan Nasional Speed Offroad Seri 4 yang bertajuk GT Radial Savero Komodo MT Speed Offroad Championship yang digelar Sirkuit Offroad Tembong Jaya, Serang - Banten minggu lalu, membawa kenangan tersendiri bagi Offroader Gunawan Dudi dan Agus Arif yang mengikuti kejurnas Speed Offroad di kelas G 2.3. 

Gunawan Dudi / Agus Arif Dengan Jeep Cherokee Terbalik Di SS-3 Kejurnas Speed Offroad Seri-4, 2012Drive M7, Gunawan Dudi, Agus Arif, Terbalik Speed Offroad, Kejurnas Speed Off-Road, GT-Radial, DRIVE M7 Energy Drink, Speed Offroad, Offroad Serang,

Pada hasil Video ini, SPORTKU.COM akan mengajak para pecinta offroad melihat langsung bagaimana detik-detik adegan terbalik pada kendaraan Cherokee Milik Gunawan Dudi dan Agus Arif  pada putaran pertama SS-3 yang berlangsung pada Minggu, 23 September 2012. 

Karena Gunawan Dudi / Agus Arif memasuki tikungan tersebut terlalu kencang, dan mengantisipasi belokan tersebut terlalu cepat akhirnya Gunawan membelokkan kendaraannya sebelum memasuki tikungan. Akibatnya, kendaraan Cherokee dengan kecepatan tinggi tersebut berbelok ke kanan, lalu miring ke kiri dua roda sebelum akhirnya terbalik tepat di tengah-tengah tikungan tersebut. 

Gunawan Dudi / Agus Arif Dengan Jeep Cherokee Terbalik Di SS-3 Kejurnas Speed Offroad Seri-4, 2012Drive M7, Gunawan Dudi, Agus Arif, Terbalik Speed Offroad, Kejurnas Speed Off-Road, GT-Radial, DRIVE M7 Energy Drink, Speed Offroad, Offroad Serang

Petugas lapangan dengan sigap memeriksa kondisinya di dalam kendaraan, sebelum akhirnya mengeluarkan mereka dari dalam kendaraan. Untung saja dengan proses scrutineering (pemerksaaan teknis kendaraan) yang dilaksanakan oleh para Racing Committee cukup baik, maka seluruh peralatan keamannan kendaraan berfungsi dengan semestinya, sehingga Gunawan Dudi / Agus Arif  tidak mengalami cedera yang berarti.

Gunawan Dudi / Agus Arif Dengan Jeep Cherokee Terbalik Di SS-3 Kejurnas Speed Offroad Seri-4, 2012Drive M7, Gunawan Dudi, Agus Arif, Terbalik Speed Offroad, Kejurnas Speed Off-Road, GT-Radial, DRIVE M7 Energy Drink, Speed Offroad, Offroad Serang,

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss