Sport » Gokart
Short URL:
Brand Ambassador Jorg Gray
Senna Sebagai Brand Ambassador Jorg Gray, Siap Bertanding Ke Spanyol
Tue, 11 Sep 2012 | 18:00
Teks :
Dibaca : 85.255 kali

SPORTKU.COM - Yasuo Senna Iriawan  merupakan atlet gokart muda Indonesia, yang telah berlaga di berbagai kejuaraan nasional maupun internasional di bawah bendera Red White Racing Team.  Senna adalah cucu dari Almarhum Hengky Iriawan, pembalap formula Indonesia pertama dan juga, yang membawa dan memperkenalkan gokart ke Indonesia.

Yasuo Senna Iriawan, Red White Racing, Jorg Gray, jam tangan, gokart, pegokart indonesia,

Jorg Gray, sebuah  merek jam tangan asal Amerika Serikat  dengan desain dan  kualitas tinggi, hari ini secara resmi menunjuk pebalap gokart muda berprestasi  Indonesia, Yasuo Senna Iriawan,  menjadi  Brand Ambassador.

“Merupakan kebanggaan bagi saya untuk dapat menjadi Brand Ambassador bagi jam tangan Jorg Gray. Bagi saya ini adalah suatu penghargaan atas kemampuan dan prestasi saya selama ini. Oleh karena itu saya mengucapkan terima kasih kepada Jorg Gray atas dukungannya,” kata Senna.

Pegokart yang berada di bawah naungan Red White Racing Team ini telah mencetak banyak prestasi, baik di ajang gokart nasional maupun internasional. Pada tanggal 19 – 23 September ini, Yasuo Senna Iriawan akan bertanding di kejuaraan dunia gokart yang digelar oleh CIK-FIA, di Spanyol.  Turun di kelas KF2/Senior, Senna akan bertanding di Circuito Internacional Zuera, Spanyol, dengan panjang lintasan 1.700 meter, melawan 86 pegokart lain dari berbagai negara.

Hari ini, setelah peresmian sebagai Brand Ambassador Jorg Gray Indonesia, Senna berangkat menuju Spanyol untuk mengikuti kejuaraan dunia gokart yang diselelnggarakan oleh CIK-FIA. Kejuaraan dunia merupakan pertandingan yang berat dengan persaingan yang ketat, namun Senna telah mempersiapkan diri dengan baik dengan laithan, persiapan fisik, dan ditambah lagi Senna juga telah mengenal lintasan yang akan digunakan.

“Saya telah melakukan persiapan yang optimal, dengan banyak latihan dan persiapan fisik, ditambah lagi saya juga sudah mengenal dengan baik lintasannya karena pernah bertanding disana. Saya optimis dapat mencetak hasil yang baik di kejuaraan dunia ini,” ujar Senna dengan semangat.

Senna Jadi Brand Ambasador Jorg Gray, Siap Bertanding Ke Spanyol Yasuo Senna Iriawan, Red White Racing, Jorg Gray, jam tangan, gokart, pegokart indonesia,

Selain Senna, Jorg Gray juga telah menggandeng pesepakbola asal Amerika Serikat yang bertanding di English Premier League dan tim nasional AS, Clint Dempsey, pebalap MotoGP asal AS, Ben Spies, dan pebalap Indy 500, Alex Tagliani sebagai brand ambassador-nya. Jorg Gray  juga dipercaya menjadi jam tangan resmi untuk US Secret Service dan Presiden ke-44 Amerika Serikat, Barack Obama.

Walaupun baru kurang lebih satu tahun berada di Indonesia, Jorg Gray telah tersebar di Jakarta, Bandung dan Surabaya, dan butik Jorg Gray yang berdiri sendiri berada di Mall Taman Anggrek, Jakarta. Dengan ditunjuknya Senna sebagai brand ambassador pertama untuk Jorg Gray di Indonesia, diharapkan dapat membangun dan mengembangkan brand Jorg Gray di Indonesia.

Senna Jadi Brand Ambasador Jorg Gray, Siap Bertanding Ke Spanyol Yasuo Senna Iriawan, Red White Racing, Jorg Gray, jam tangan, gokart, pegokart indonesia,

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss