Sport » Formula1
Short URL:
Formula 1
Mantan Juara Dunia F1 Peringatkan Vettel
Fri, 23 Nov 2012 | 10:00
Teks :
Dibaca : 14.906 kali

SPORTKU.COM - Mantan juara dunia F1 Damon Hill berpendapat bahwa tidak akan mudah bagi Sebastian Vettel untuk memenangkan gelar juara dunia ketiga pada seri terakhir, Grand Prix Brazil, akhir pekan ini.

Damon Hill yang pernah meraih gelar juara dunia pada tahun 1996 ini menambahkna bahwa untuk situasi seperti ini pembalap yang memiliki mental terkuat akan keluar sebagai juara dunia. Dilansir dari ESPN, Hill mengatakan, "Anda tidak bisa menganggap remeh seseorang seperti Fernando Alonso. Dia adalah orang yang cerdik, pembalap yang penuh perhitungan, dan tidak jarang ia mampu melakukan hal-hal luar biasa."

Hill juga mengingatkan Vettel bahwa cuaca di Brazil beberapa hari ini selalu hujan serta lembab. Bukan tanpa alasan, secara track record Fernando Alonso memang merupakan pembalap yang memiliki keahlian lebih di lintasan basah.

"Apapun masih dapat terjadi di Brazil nanti, Jika saya harus membuat hitung-hitungan, saya bertaruh 65 persen gelar juara dunia milik Vettel," lanjut Hill.

Sebastian Vettel - Red Bull Racing f1, formula 1, f1 gp hungaria, gp hungaria, hongaria, f1 hungaria, vettel, red bull, sebastian vettel

Memasuki seri terakhir, perebutan juara dunia hanya milik Sebastian Vettel dari tim Red-Bull dan Fernando Alonso dari tim Ferrari. Vettel saat ini unggul 13 poin dari Fernando Alonso. Namun, bagaimanapun juga selisih 13 poin merupakan selisih angka yang tipis.

 

Fernando Alonso (Ferrari) vs Sebastian Vettel (Red-Bull)formula 1, sebastian vettel, ferrari, fernando alonso, stefan domenicalli

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss