Sport » Formula1
Short URL:
Formula 1
Alonso: Apapun Masih Bisa Terjadi
Sun, 18 Nov 2012 | 13:00
Teks :
Dibaca : 50.123 kali

SPORTKU.COM - Fernando Alonso menuai hasil mengecewakan dalam sesi kualifikasi di Grand Prix Amerika Serikat. Untuk sesi balapan nanti Alonso akan memulai start dari posisi 9, sedangkan rival utamanya Sebastian Vettel dari tim Red-Bull akan memulai start dari posisi paling depan.

Formula 1, f1, Ferrari, balap formula 1 jepang, f1 gp jepang, fernando alonso

Meski demikian Alonso masih optimis dan berpendapat bahwa apapun dapat terjadi dalam balapan nanti. "Target saya tidak akan berubah, dan ini masih memungkinkan. Hal yang terpenting adalah saya dan tim Ferrari harus bekerja keras seperti yang sudah-sudah," ujar pria Spanyol dilansir situs F1.

Fernando Alonso, pembalap FerrariFernando Alonso, Ferrari, f1, Formula1, Vette, Red-Bull, Gelar Juara dunia F1

Sementara itu manajer tim Ferrari Stefano Domenicali juga sedikit kecewa dengan hasil kualifikasi GP AS. "Hasil kualifikasi ini membuat posisi kami semakin sulit untuk meriah gelar juara. Sedangkan pesaing utama (Vettel) akan memulai start dari posisi pertama," katanya.

Pada dua Grand Prix tersisa, gelar juara dunia F1 hanya bisa diperebutkan oleh Fernando Alonso dari Ferrari dan Sebastian Vettel dari Red-Bull. Saat ini Vettel berada dipuncak klasemen dengan nilai 255 unggul hanya 10 poin dari Alonso di peringkat kedua dengan nilai 245.

Sebastian Vettel-Red Bull (kiri), Fernando Alonso-Ferrari (kanan) bersaing rebut juara dunia F1 2012Formula 1, F1, Fernando Alonso, Ferrari, Sebastian Vettel, Red-Bull, Juara Dunia F1, F1 musim 2012

Oleh karena itu, dua GP tersisa pastinya akan menjadi pertarungan kedua pembalap tersebut. Setiap kesalahan pastinya akan memberi dampak yang signifikan dan bahkan hilangnya gelar juara dunia.

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss