Sport » Formula1
Short URL:
Formula 1
Inilah Kalimat Vulgar Vettel saat di Podium Abu Dhabi !
Tue, 13 Nov 2012 | 11:30
Teks :
Dibaca : 24.426 kali

SPORTKU.COM - Pembalap Red Bull, Sebastian Vettel beberapa waktu lalu menyampaikan permintaan maaf atas kalimat yang diucapkannya saat sesi wawancara usai Grand Prix Abu Dhabi di Sirkuit Yas Marina. Vettel yang memulai start dari pit lane berhasil menyodok ke depan dan akhirnya merebut podium ketiga.

Banyak pihak yang beranggapan bahwa kalimat yang dilontarkan Vettel merupakan bentuk luapan emosi karena ia mendapat penalti dan harus start dari posisi terakhir. Namun di lain pihak apa yang dilontarkan saat diwawancarai oleh David Coulthard juga dianggap sangat tidak pantas.

Sebastian Vettel saat diwawancari David Coulthard di salah satu stasiun TVsebastian vettel, Red Bull, david coulthard, kimi raikonnen, lotus, abu dhabi, yas marina formula 1, F1

"Memulai race dari belakang grid karena penalti jelas memberikan saya waktu untuk bercinta. Tapi kami tidak melakukannya," ujar Vettel saat wawancara tersebut.

Tidak hanya Vettel, juara Grand Prix Abu Dhabi dari tim Lotus Kimi Raikonnen juga melontarkan kalimat yang kurang pantas saat sesi wawancara yang sama. Terkait hal tersebut, Federasi Otomotif Internasional (FIA) telah memperingatkan seluruh pembalap F1 agar tidak mengeluarkan perkataan yang vulgar.

Suasana wawancara usai podium Abu Dhabisebastian vettel, Red Bull, david coulthard, kimi raikonnen, lotus, abu dhabi, yas marina formula 1, F1

Sebelumnya, Vettel sendiri secara pribadi telah menyampaikan permintaan maafnya kepada publik khususnya para pecinta F1 di seluruh dunia. "Saya benar-benar minta maaf karena menggunakan kata yang tidak pantas di podium dan saya juga minta maaf jika menyinggung perasaan orang yang menonton."

"Untuk ke depan saya tidak akan mengulanginya lagi. Saya akan bertindak lebih baik di lain waktu," ujar Vettel dilansir dari Sky Sport.

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss