Sport » Formula1
Short URL:
Formula 1
Ferrari Terinspirasi Saat Italia Juara Piala Dunia 1982
Thu, 01 Nov 2012 | 12:24
Teks :
Dibaca : 47.635 kali

SPORTKU.COM - Bos Ferrari, Stefano Domenicali mengatakan bahwa Ferrari harus bekerja ekstra keras untuk mengamankan gelar juara F1 tahun ini. Ia memberikan warning tersebut setelah Sebastian Vettel pembalap Red-Bull mampu becokol di puncak klasemen. Sebastian Vettel berhasil meraih podium keempat beruntunnya di Grand Prix India pekan lalu dan meninggalkan Alonso dengan selisih 13 poin dengan tiga Grand Prix tersisa.

 

Bos Ferrari, Stefano Domenicali Saat Wawancara dengan MediaFormula 1, F1, Ferrari, Bos Ferrari, Tim asal Italia, Fernando Alonso, Piala dunia 1982, Sebastian Vettel, Red-Bull

 

"Memang benar saat ini Red-Bull memiliki mesin yang lebih baik, tapi tentu kami tidak akan diam sambil menunggu Vettel juara. Kami akan bekerja keras karena kami masih punya peluang," ujarnya seperti dilansir situs F1.

Tidak hanya itu, Domenicali juga selalu memotivasi semua kru di tim Ferrari dengan mengingat momen Piala Dunia tahun 1982 yang digelar di Spanyol. Italia menjadi juara dunia setelah mengalahkan Jerman Barat dengan skor 3-1. "Pada waktu itu Italia bukanlah tim terkuat, tapi mereka berhasil menjadi juara dunia," tambahnya.

Lebih lanjut bos besar tim Ferrari tersebut mengatakan bahwa Ferrari akan mencegah jangan sampai pembalap asal Jerman tersebut mampu memenangkan gelar ketiganya tahun ini. Dengan tiga race yang tersisa Ferrari masih memiliki peluang besar untuk mengantarkan Alonso menjadi juara.

 

Fernando Alonso dan Sebastian Vettel berebut posisi depan di balap F1 GP Italiaformula 1, f1 gp italia, sirkuit monza, balap f1, hasil balap f1 italia, sebastian vettel, fernando alonso, james button

Saat ini Sebastian Vettel berada di peringkat pertama klasemen dengan poin 240 dan masih dibuntuti Fernando Alonso dengan 227 poin. "Saya selalu optimis, jika anda melakukan pendekatan yang baik kepada tim, maka mereka bisa memaksimalkan apa yang mereka punya," tegas Domenicali.

 

Sebastian Vettel Berada di Puncak Klasemen Sementara F1f1 grad prix europe 2011, formula 1 valencia 2011, Formula One, f1, gp eropa, Sebastian Vettel, McLaren, mark Webber, Jenson Button, Fernando Alonso, Ferrari, video

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss