Sport » Formula1
Short URL:
Juara Dunia F1 Tujuh kali
Michael Schumacher Pensiun Lagi dari F1, 'Mungkin Selamanya'
Fri, 05 Oct 2012 | 09:30
Teks :
Dibaca : 18.226 kali

SPORTKU.COM - Juara dunia F1 tujuh kali, Michael Schumacher mengatakan ia akan pensiun pada akhir musim ini. Baru minggu lalu, Mercedes-Benz mengumumkan bahwa Lewis Hamilton akan menggantikan Schumacher untuk musim F1 2013.

Schumacher tidak sepenuhnya memadamkan rumor perihal dirinya akan berbalap di Tim Sauber di musim berikutnya. Sauber memang telah disebutkan sebagai tempat pendaratan yang berpotensi untuk Scumacher dan menyiratkan : " pensiun, "... mungkin selamanya."

Dalam sebuah wawancara dengan Associated Press setelah Gran Prix Jepang, Schumacher menceritakan, "Meskipun saya bisa dan mampu bersaing dengan pembalap terbaik yang ada, di beberapa poin penting dalam hidup, saatnya untuk mengucapkan selamat tinggal dan kali ini mungkin selamanya."

Schumacher pensiun untuk pertama kalinya setelah musim F1 2006, memilih untuk kembali dengan Mercedes pada tahun 2010. Meskipun Schumacher ditahbiskan sebagai pembalap paling sukses dalam sejarah olahraga, Schumacher telah gagal memberikan prestasi baik dalam beberapa tahun sejak kembalinya. 

Michael Schumacher Pensiun Lagi dari F1, 'Mungkin Selamanya'Michael Schumacher, f1, formula 1, atlet terkaya

Michael Schumacher Pensiun Lagi dari F1, 'Mungkin Selamanya'Michael Schumacher, f1, formula 1, atlet terkaya

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss