Sport » Formula1
Short URL:
Balapan F1
Lewis Hamilton Sedih Tinggalkan Mc Laren Tahun Depan ?
Mon, 01 Oct 2012 | 13:00
Teks :
Dibaca : 10.155 kali

SPORTKU.COM - Pembalap asal Inggris, Lewis Hamilton baru-baru ini diketahui telah  menandatangi kontrak tiga tahun untuk memperkuat tim Mercedes untuk balapan F1 tahun depan. Bersama-sama Nico Rosberg, Hamilton menggantikan posisi juara dunia tujuh kali Michael Schumacher di tim Mercedes.

Lewis Hamilton Resmi Gantikan Schumacer  lewis hamilton, formula1, f1,  lewis, mercedes, mclaren, mclaren mercedes

Hamilton, yang telah bersama McLaren sejak melakukan debut di balapan Formula 1 pada tahun 2007, ia merasa sedih tinggalkan tim Mc Laren, namun ia mengatakan membutuhkan “tantangan baru”. “Sekarang saatnya bagi saya untuk mengambil tantangan baru dan sangat bersemangat untuk memulai bab baru bersama tim Formula 1 Mercedes,” kata Hamilton.

“Bersama-sama, kami dapat berkembang dan menghadapi tantangan baru ini. Saya percaya dapat membantu mengarahkan mobil Silver Arrows ke puncak dan mencapai ambisi kami bersama untuk memenangkan gelar kejuaraan dunia balapan F1.” lanjut Hamilton. 

Lewis Hamilton Sedih Tinggalkan Mc Laren Tahun Depan ?Formula 1 Singapura, Sebastian Vettel, Hamilton, Marina Bay, Vettel juara singapura, Tim Redbull Racing

Karir Hamilton selama ini didukung Mercedes dan McLaren selama bertahun-tahun, didukung dengan mesin Mercedes-Benz sejak Seri balapan Formula 3 Euro dan selama karirnya di balapan F1 di tim berbasis di Woking.

“Kedatangan pembalap sekaliber Lewis ‘merupakan bukti komitmen Mercedes-Benz di balapan Formula 1 dan saya bangga bahwa Lewis mempunyai visi dan ambisi yang sama untuk keberhasilan tim Silver Arrows." kata bos Mercedes Ross Brawn.

“Saya percaya bahwa kombinasi Lewis dan Nico akan menjadi pasangan pembalap paling dinamis dan menarik di grid balapan F1 tahun depan, dan saya melihat ke depan untuk prestasi apa yang dapat kita capai bersama-sama.” lanjutnya. 

Lewis Hamilton Resmi Gantikan Schumacer  lewis hamilton, Tim Mercedes F1, Hamilton pindah ke Mercedes 2013, nico rosberg,

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss