Sport » Formula1
Short URL:
Formula 1
Baju Balap Hamilton dan Button Dilelang
Wed, 12 Sep 2012 | 10:30
Teks :
Dibaca : 11.862 kali

SPORTKU.COM - Kabar gembira bagi anda pecinta balap Formula 1. Pasalnya baju balap Hamilton dan Button akan dilelang dalam situs ebay.  Baju balap dari tim MC Laren tersebut telah digunakan di beberapa sirkuit hebat di dunia pada ajang F1.

MCLaren, Vodafone McLaren Mercedes, Hamilton, Button, Sparco SpA

Kedua pembalap akan menandatangani baju balap tersebut di Monza, Italia. Lelang akan berlangsung dalam situs ebay.it pada hari Rabu, 12 September 2012. Seperti yang terlansir dalam situs ebay.it.

Baju balap tersebut melindungi dua pembalap paling top dan sukses di planet ini yaitu Jenson Button dan Lewis Hamilton yang menggunakannya sepanjang balapan F1 musim ini.

Vodafone McLaren Mercedes dan Sparco SpA bekerja sama untuk membuka kesempatan yang luar biasa bagi orang umum memiliki salah satu baju Button dan Hamilton yang mereka gunakan sepanjang balapan F1 musim ini.

Baju balap tersebut dirancang Sparco SpA, pemimpin pasar produksi peralatan keselamatan dan aksesoris mobil motorsport yang telah menjadi pemasok pakaian pembalap dan kru pit McLaren sejak tahun 1996.

Dalam beberapa tahun terakhir Sparco aktif bekerja sama dengan tim McLaren Mercedes Vodafone untuk mengembangkan produk mereka dalam pengembangan pakaian balapan tahan api pada kedua pembalap tersebut.

Dana yang diperoleh dari lelang tersebut akan digunakan untuk membantu korban gempa bumi yang terjadi pada bulan Mei 2012 di Romagna Emilia, Italia khususnya untuk pembangunan kembali Rumah Sakit Santa Maria Bianca Hospital dan sekolah untuk anak-anak cacat “La Lucciola”.

Gempa bumi berkekuatan 6.1 SR melanda daerah antara Modena dan Ferrara, menewaskan tujuh orang dan melukai lebih dari 50 orang. Serta menyebabkan kerusakan yang diperkirakan kerugian bernilai dua miliar Euro.

Baju Balap Hamilton dan Button DilelangMCLaren, Vodafone McLaren Mercedes, Hamilton, Button, Sparco SpA

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss