Sport » Formula1
Short URL:
Formula 1 Belgia
Fernando Alonso Berharap Hujan di Belgia
Fri, 31 Aug 2012 | 09:30
Teks :
Dibaca : 9.547 kali

SPORTKU.COM - Fernando Alonso berharap turun hujan saat sesi balapan di Belgia. Hal ini bukan tanpa alasan, karena dengan kondisi lintasan basah, Ferrari menjadi lebih kompetitif.

Balapan basah di sirkuit Spa-Francorchamps pada akhir pekan ini akan lebih baik bagi dirinya dan Ferrari dalam memperkokoh kedudukan mereka di kompetisi Formula 1 musim 2012.

Menjelang balapan yang akan digelar pekan ini, Alonso mengaku dia akan mendapat perlawanan ketat dari Red Bull, McLaren bahkan Lotus. Namun, dengan turunnya hujan, peluang Tim Kuda Jingkrak dalam meraih hasil maksimal akan lebih besar.

f1, formula 1, gp valencia, f1 eropa, f1 valencia, fernando alonso, alonso

Saat ini Alonso masih berada di puncak klasemen sementara dengan keunggulan 40 poin atas rivalnya dari Red Bull yang berada di peringkat kedua, Mark Webber.

Seperti diketahui, Ferrari bukanlah mobil tercepat sepanjang musim ini, hal tersebut membuat Alonso cukup khawatir, sehingga dia berharap turunnya hujan akan mengiringi GP Belgia, memberikan peluang untuknya menjauh dari kejaran para rival.

“Saya berharap akan turun hujan saat sesi balapan nanti. Dalam lintasan kering kami mungkin tidak begitu kompetitif dengan McLaren dan Red Bull,” ujar Fernando Alonso pembalap asal Spanyol ini.

"Ketika mobilmu kompetitif dan anda bagus di akhir pekan itu, mungkin balapan kering lebih baik karena lebih konsisten," ujar sang pemegang dua kali juara dunia dalam event dengan media bersama Shell, Kamis (30/8/2012).

Fernando Alonso Pembalap Asal Spanyol dari Ferrari (Photo Courtesy of espnf1.com)Fernando Alonso, Hockenheim, Ferrari, F1, Formula One,

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss