Sport » Formula1
Short URL:
Formula One, 2012
Hamilton Percaya Diri Masih Berpeluang Rebut Gelar Tahun Ini
Tue, 28 Aug 2012 | 11:00
Teks :
Dibaca : 6.780 kali

SPORTKU.COM - Lewis Hamilton yakin bahwa dirinya masih  berpeluang untuk memenangkan gelar kejuaraan balapan Formula 1 untuk tahun ini, setelah berhasil memenangi balapan F1 di Hungaria Grand Prix pada bulan Juli lalu.

Pembalap asal Inggris tersebut, ingin kembali beraksi di akhir pekan ini yang digelar di Sirkuit Spa-Francorchamps, Belgia dengan target mengejar perolehan poin dari pimpinan klasemen sementara Fernando Alonso. 

Dok: Pembalap Mclaren Mercedes, Lewis HamiltonHamilton, Formula One, F1

“Kemenangan di Hungaria adalah hasil yang sempurna untuk liburan musim panas, itu bonus tambahan kepada seluruh tim dan saya dalam menjalani liburan dengan perasaan positif di dalam hati,” ujar Hamilton.

“Hal itu juga memberi saya harapan dan keyakinan bahwa kami dapat kembali ke puncak dengan tersisa sembilan balapan F1 berikutnya untuk membuka peluang meraih dua gelar juara balapan F1.” lanjut Hamilton. 

Dok: Pembalap Mclaren Mercedes, Lewis Hamiltonlewis hamilton, formula1, f1, grand prix belgia, Sirkuit Spa-Francorchamps, lewis, mercedes, mclaren, mclaren mercedes

Lewis Hamilton saat ini berada di posisi keempat dalam klasemen, terpautl 47 poin dari Alonso.Hingga saat ini balapan F1 musim ini telah mempertontonkan tujuh pemenang berbeda dari tujuh balapan pertama, Hamilton berpendapat bahwa paruh kedua dari musim balapan F1 tahun ini akan menghasilkan kejutan mengingat rapatnya jarak antar tim di lintasan.

Dok: Pembalap Mclaren Mercedes, Lewis Hamiltonlewis hamilton, formula1, f1,  lewis, mercedes, mclaren, mclaren mercedes

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss