Sport » Formula1
Short URL:
Formula One
Schumacher Ambisi Rayakan Start ke 300 Kalinya Dengan Mengesankan
Sat, 25 Aug 2012 | 23:06
Teks :
Dibaca : 8.871 kali

SPORTKU.COM - Meskipun mengalami beberapa kesulitan bersama timnya Mercedes, Michael Schumacher berharap ingin rayakan start ke 300 Kalinya dengan hasil yang istimewa di Formula 1 Belgia. 

Michael Schumacher kali ini berharap, bersama timnya Mercedes dapat mencapai hasil yang mengesankan. Schumacher yakin bahwa karakter sirkuit berkecepatan tinggi di Spa-Francorchamps akan memberikannya keuntungan dengan perbaikan mobil yang telah dilakukan untuk membantu performanya secara keseluruhan.

Mercedes Formula One driver Michael SchumacherMichael Schumacher, f1, formula 1, atlet terkaya

“F1 grand prix di Spa-Francorchamps, seperti rumah saya, menurut saya sirkuit itu nomor satu di dunia,” ujar Schumacher, yang akan menjadi satu-satunya pembalap kedua dalam sejarah melakukan start ke-300 kalinya dalam balapan F1 grand prix.

“Fakta bahwa saya akan melakukan start ke-300 saya dalam balapan F1 grand prix di Spa hampir pasti nantinya dan kami harus merayakannya dengan cara yang hebat. Aku bangga menjadi pembalap kedua dalam sejarah olahraga motorsport ini untuk mencapai tonggak sejarah ini. Jadi tidak ada alasan kami menginginkan hasil akhir pekan yang baik." lanjut Schumacher. 

“Kami melakukan kinerja yang baik di Spa tahun lalu, saya akan melakukan segala kemungkinan untuk melakukan balapan F1 tahun ini." tegas Schumacher. 

Mercedes Formula One driver Michael SchumacherMichael Schumacher, Mercedes Formula One, Formula One

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss