Sport » Formula1
Short URL:
Volkswagen
Volkswagen Bantah Masuk Formula 1
Fri, 24 Aug 2012 | 21:57
Teks :
Dibaca : 38.900 kali

SPORTKU.COM - Volkswagen mobil berbasis Jerman baru-baru ini membantah semua rumor yang mengatakan bahwa perusahaannya berencana untuk masuk Formula 1 pada tahun 2015.

Setelah rumor muncul beberapa hari lalu yang mengatakan bahwa mobil berbasis Jerman tersebut akan masuk Formula 1 pada tahun 2015, Volkswagen mengumumkan bahwa ia tidak memiliki niat untuk melakukan hal tersebut.

Pengumuman ini dibuat oleh Stefan Moser, pemasaran VW dan bos komunikasi, yang mengatakan bahwa Volkswagen akan terus fokus pada World Rally Championship (WRC).

"Tidak ada yang berubah sejak pernyataan terakhir kami. Kami terus fokus pada WRC. Memasuki Formula Satu tidak menjadi masalah bagi kita sekarang ", ujar Stefan Moser seperti yang terlansir pada motorsport-magazin.com.

Desas-desus awal yang mengatakan bahwa Volkswagen berencana untuk masuk Formula 1 pada tahun 2015 dan saat ini mereka sedang mencari untuk bermitra dengan Sauber untuk kompetisi pada Formula 1,

Rencananya, chassis-nya akan dirancang oleh Porsche di Pusat Motorsport Porsche di Weissach, Jerman, di mana merek ini juga bekerja pada peserta Le Mans. Sayangnya, kita tidak akan bisa melihat Volkswagen di Formula 1 dalam tiga tahun mendatang. 

Volkswagen Bantah Masuk Formula 1Volkswagen, Volkswagen Formula 1, formula 1,

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss