Sport » Drift
Short URL:
Speedy Drift Team
Rifat Sungkar Buka Sekolah Drifting
Mon, 08 Jul 2013 | 13:16
Teks : Edwin Syarif
Dibaca : 22.171 kali

SPORTKU.COM - Bertepatan dengan peluncuran Speedy Drift Team, yang dilakukan Sabtu (6/7) lalu di Parkir Stadion Renang Gelora Bung Karno, Rifat Sungkar juga mengadakan acara Speedy School of Drift bagi para drifter pemula.

Acara yang digagas oleh Rifat Sungkar ini ternyata mendapat sambutan yang baik dari para pedrifter pemula. Lebih dari 20 drifter rookie mengikuti workshop ini. "Acara ini adalah untuk memberikan kesempatan kepada para pemula yang mempunyai minat dan berkeinginan besar untuk bisa menjadi drifter tangguh," ujar Rifat Sungkar. 

Di ajang ini, Rifat secara langsung memberikan pelatihan, baik secara teori maupun praktek kepada para pemula. Walaupun kegiatan ini bukan merupakan kegiatan kompetisi, tetapi bagi para pemula yang mengikuti pelatihan, pada akhir acara akan diberikan rapor, dan bagi yang mendapatkan angka tertinggi akan diberikan penghargaan.

“Ini adalah suatu bentuk komitmen saya untuk memajukan drifting di Indoneisa. Yang saya lakukan adalah memberikan kesempatan kepada para pemula untuk dapat berlatih dengan baik dan benar, dan semoga di suatu saat mereka dapat menjadi penerus drifter-drifter senior sekarang, dan dapat berprestasi dengan baik," beber Rifat Sungkar di sela-sela acara ini.  

Rifat menambahkan ”Acara Speedy School of Drift yang juga didukung oleh Telkom Speedy ini, bukanlah yang pertama dan terakhir diselenggarakan. "Untuk tahun 2013 ini saya akan mengadakan 2 kali lagi acara seperti ini demi kemajuan drifting Indonesia,” ucapnya.

Rifat Sungkar, Speedy Drift Teamspeedy drift team, rifat sungkar, adwitya amandio, kejurnas drifting,

Editor : Dedi Hermawan
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss

.
Event SPONSORSHIP : sponsor@sportku.com