Sport » Drift
Short URL:
Adwitya Amandio dan M Rully Armando
Panduan Langkah Mudah Menjadi Drifter Handal
Wed, 10 Oct 2012 | 13:00
Teks :
Dibaca : 25.118 kali
*
Embed code : Kaskus Embed Download

SPORTKU.COM - Bagi Anda pecinta motorsport di Indonesia, sudah tentu mengetahui olahraga drifting. Ya, seni menyetir dengan kecepatan tinggi sambil 'ngesat-ngesot', sedang populer di Indonesia dan berimbas munculnya para drifter pemula di Tanah Air. 

Adwitya Amandio dari Tim WED Achilles Drift Team Didukung DRIVE M7 dan LUPROMAX - Juara Tiga IIMS Drift War II 2012Drive M7, Lupromax, Drive M7 Energy Drink, Amandio, drift war ii, kualifikasi drift war ii, drift war 2012

Amandio, drift war ii, aksi menarik drifting, iims drift war ii, sesi kualifikasi drift war ii

Untuk itu, pembalap muda dan berprestasi yakni Adwitya Amandio (Dio) dan M Rulli Armando (Dido) memberikan beberapa tips mengenai bagaimana tehnik mengemudi mobil drifting dan pemilihan mobil yang pas untuk olahraga yang mayoritas digandrungi oleh kawula muda ini. 

Adwitya Amandio (Dio) dan M Rulli Armando (Dido)  saat tandem di IIMS Drift War II 2012Achilles, Adwitya Amandio, Achilles Drift Team, Lupromax, WED, Drift War II,

"Intinya kita tidak usah terpengaruh sama orang lain, karekter mobil yang kita pakai cocok, maka itu mobil yang akan kita pakai karena kita bisa mengenalnya lebih dalam. Dan yang harus diperhatikan dalam tehnik drifting itu adalah ban sama rem, itu faktor utama untuk keselamatan" ujar Dido. 

"Ketika itu semua sudah tersedia, anda dapat melakukan berbagai aksi, seperti line, angle, sliding, long slide dan tandem battle." lanjut Dido.

Dido tim Drift Achilles Rebut Gelar Juara Drift War II IIMS Drift War II, Dido, Dean Zean, Amandio, tim drift Achilles, Achilles,

"Mobil drifting sebenarnya banyak sekali, tidak harus silvia dan cefiro masih banyak mobil yang sebetulnya performanya sama hanya saja pengendaliannya yang sedikit berbeda, dan kita harus paham betul karakter mobil yang akan kita pakai." ujar Amandio. 

"Untuk pemula yang ingin punya mobil drifing sebaiknya mobil yang bisa dipakai untuk harian dan driftiing bagus untuk belajar sehari-hari." lanjut Amandio. 

Drifng itu hampir 60 persennya adalah exsebisi dan race itu adalah 30 persennya. Meski terlihat sulit, untuk menjadi drifter,  kalian cukup berlatih selama tiga bulan. Setelah itu, dijamin kalian dapat memacu kendaraan drifting anda. 

Adwitya Amandio dari Tim WED Achilles Drift Team Didukung DRIVE M7 dan LUPROMAX - Juara Tiga IIMS Drift War II 2012

Drive M7, Energy Drink, lupromax, aditif oli, drifting, drift war, amandio, Moody Achilles Drift Team

Achilles, Adwitya Amandio, Achilles Drift Team, Lupromax, WED, Drift War II, DRIVE M7, Energy Drink, Drifting, Nisan Cefiro

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss