Sport » Drift
Short URL:
Indonesia International Motor Show 2012
Anker Sport GT Radial Drift Team Berpartisipasi Ramaikan IIMS Drift War II
Fri, 05 Oct 2012 | 19:00
Teks :
Dibaca : 35.891 kali

SPORTKU.COM - Kembali bergulirnya kejuaraan IIMS Drift War di tahun 2012 inI, membuat Anker Sport GT Radial Drift Team, yang kali ini didukung sepenuhnya oleh Anker, Lupromax dan GT Radial turut meramaikan kejuaraan tersebut, yang berlangsung di JI EXPO Kemayoran, Jumat - Minggu, 28-30 September 2012. 

Anker Sport GT Radial Drift Team yang berada di bawah Management  PT. Jangkar Delta Indonesia terus tampil eksis dengan menurunkan 2 drifter terbaiknya, Herdiko dan Alamsyah pada kejuaraan IIMS Drift II kali ini. 

Anker Sport GT Radial Drift Team Berpartisipasi Ramaikan IIMS Drift War II drift war ii, lupromax, anker sport, drifter herdiko, alamsyah, amandio, balap drifting,

"Saya senang bisa kembali ikut serta pada Drift War kali ini. Pada kejuaraan kali ini saya belum bisa mendapatkan hasil yang maksimal, kalah di partai 8 besar saat melawan TB Deyang. Kendati demikian, saya tidak akan menyerah, semoga ke depannya saya bisa menghasilkan yang terbaik untuk tim." ujar Herdiko. 

Anker Sport GT Radial Drift Team Berpartisipasi Ramaikan IIMS Drift War II lupromax, aditif oli, drifting, drift war, amandio, herdiko, alamsyah

Anker Sport berkomitmen terus mengembangkan olah raga otomotif di Indoneisa, khususnya di ajang drifting. Salah satu bentuk nyata adalah terus mendukung Anker Sport GT Radial Drift Team untuk terus mengikuti berbagai kejuaraan drifting di Tanah Air. 

"Saya berharap kejuaraan drifting di Indonesia bisa lebih sering, sehingga kemampuan para drifter pemula bisa semakin meningkat, agar drifting di Indonesia bisa semakin berkembang" ujar Alamsyah. 

Anker Sport GT Radial Drift Team Berpartisipasi Ramaikan IIMS Drift War II lupromax, aditif oli, drifting, drift war, amandio, herdiko, alamsyah

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss