Sport » Drift
Short URL:
Indonesia Internasional Motor Show 2012
Dean Zen, Bawa Tim Drift GT Radial ke Babak Final IIMS Drift War 2012
Tue, 02 Oct 2012 | 13:45
Teks :
Dibaca : 37.969 kali
*
Embed code : Kaskus Embed Download

SPORTKU.COM - Sungguh merupakan suatu kebanggaan bagi tim GT Radial, Dean Zen yang tergabung pada GT Radial Drift Team, mampu mencapai babak final hingga meraih runner-up kejuaraan IIMS Drift War II di JI Expo Kemayoran, Minggu 30 September 2012. 

Dean Zen, Tim Drift GT Radial saat tandem melawan Dido di babak Final Drift War II, Dean Zen, GT Radial Drift Team, IIMS 2012, lucky reza, dido,

Dean Zen sukses mencapai di partai final setelah melewati pertarungan-pertarungan sengit di 32 Besar dan seterusnya. Di partai Semifinal Dean Zen bertemu dengan Lucky Reza. Partai ini terbilang paling lama, karena para juri tak mudah menentukan pemenangnya sehingga jatah one more time harus berlangsung sampai tiga kali. 

Artinya, harus turun lintasan sebanyak 8 kali berturut-turut dan jelas melelahkan. Meski terlihat sedikit kecewa dengan tambahan waktu itu, akhirnya Dean Zen yang menggunakan Nissa 200 Sx siap berhadapan dengan Dido di babak final. 

Dean Zen Tim Drift GT Radial saat tandem melawan Lucky Reza di babak Semifinal Drift War II, Dean Zen, GT Radial Drift Team, IIMS 2012, lucky reza, dido,

Namun, partai final ini justru tak seketat sesi sebelumnya, dengan satu sesi saja, akhirnya Dido muncul sebagai juara. Kendati demikian, proses Dean Zen meraih runner-up sungguh mengejutkan karena dengan persiapan yang mepet dan ia pun turun dengan mobil pinjaman dari Rhenadi Arinton, Nissan 200 SX, mampu mencapai babak Final. 

“Baru mengenal dan mencoba mobil ini saat latihan Jumat  (28/9) lalu. Jelas tak ada target di awal. Benar-benar bersyukur dengan hasil yang tak terduga ini,” tandas Dean dari GT Radial Drift Team. 

Dean Zen Tim Drift GT Radial saat tandem melawan Dido di babak Final Drift War II, Dean Zen, GT Radial Drift Team, IIMS 2012, lucky reza, dido,

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss