Sport » Drift
Short URL:
Indonesia International Motor Show 2012
Alinka Hardianti Hangatkan Pertarungan Sengit Drift War II
Mon, 01 Oct 2012 | 14:00
Teks :
Dibaca : 31.916 kali

SPORTKU.COM -  Kompetisi seru IIMS Drift War jilid II yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (30/9) telah usai, yang berhasil dimenangkan oleh M Rulli Armando, disusul Dean Zen, dan ketiga Adwitya Amandio. 

Selain pertarungan sengit di antara drifter nasional, IIMS Drift War II  juga dihangatkan oleh Alinka Hardianti sebagai satu-satunya drifter wanita. Diiringi aplaus penonton, penampilannya pun tak kalah hebat dari para driftrer cowok yang ‘mengeroyoknya’ dan lolos ke-32 Besar dengan nilai 51. Alinka berada di peringkat 23.

IIMS Drift War II, Alinka Hardianti, Tim Drift Achilles, Drifter wanita,

Kendati lolos di babak kualifikasi, perjuangan Alinka Hardianti dari Tim Drift Achilles tidak lah mudah. Pasalnya di babak 32 besar ia berhadapan dengan salah satu drifter terbaik nasional yakni TB Deyang. Dengan menggunakan nissan Cefironya, Alinka mencoba melawan power besar Nissan 200 sx milik TB Deyang. 

Alhasil, kendaraan yang dipacu Alinka terpaut jauh jaraknya dari milik TB Deyang, dengan demikian perjuangannya terhenti sampai di sisni dibabak 32 besar. 

IIMS Drift War II, Alinka Hardianti, Tim Drift Achilles, Drifter wanita,

Meski mengendarai pacuan yang power-nya jauh lebih kecil dari peserta lain, Alinka mengaku sangat menikmati kompetisi ini. Putri pembalap nasional Didi Hardianto itu pun bertekad akan lebih serius lagi di kancah drifting. Apalagi, jika musim depan sudah ada kejuaraan nasionalnya sebagaimana dirancang IMI dengan menjadikan IIMS Drift War ini sebagai pilot project.

“Saya turut senang dan pastinya tambah seru kalau sudah ada kejurnasnya. Tapi, tak perlulah ada kelas khusus wanita. Tetap saja seperti saat ini. Biar cewek, lawan terus,” katanya dengan senyum khasnya.

Alinka Hardianti (Achilles Drift Team) IIMS Drift War II, Alinka Hardianti, Tim Drift Achilles, Drifter wanita,

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss