Sport » Drift
Short URL:
PT Multistrada Arah Sarana Tbk
Daigo Saito Siap Gempur D1 Grand Prix Seri 6 di Centrair Track
Fri, 21 Sep 2012 | 16:57
Teks :
Dibaca : 10.055 kali

SPORTKU.COM - Drifter Daigo Saito yang berjuluk “Ninja”, yang menggunakan ban Achilles ATR Sports 2 (265/35 R18) akan berpartisipasi di Seri ke-6 D1 Grand Prix Japan yang berlokasi di Centrair Track, Aichi Jepang pada akhir minggu ini, 22 – 23 September 2012.

Daigo Saito saat ini berada di ranking ke-1 di D1 GP, dan Achilles dengan bangga memberikan dukungan kepada pembalap berbakat ini.

Daigo Saito Siap Gempur D1 Grand Prix Seri 6 di Centrair Track achilles, achilles formula drift asian series 2012, tim achilles, achilles formula drift singapore 2012

Sebagi informasi, D1 adalah pionir dari kejuaraan-kejuaraan balap mobil kelas drift dan saat ini dikenal sebagai seri kejuaraan drift profesional utama di dunia. Para pembalap dan mobil-mobil D1 GP adalah yang terbaik di dunia dan telah menciptakan basis penggemar yang sangat besar di Jepang dan seluruh dunia.

Pengaruh D1 GP juga telah menginspirasi komunitas drift, yang keberadaannya dirasakan banyak berpengaruh pada film-film Hollywood sampai animasi Jepang, budaya Jepang sampai budaya, musik, fashion, dan video games. D1 GP juga merupakan acuan dan bahan pembanding untuk kompetisi-kompetisi drift baru di seluruh dunia.

Daigo Saito Siap Gempur D1 Grand Prix Seri 6 di Centrair Track Achilles, tim drift achilles, achilles formula drift singapore 2012, daigo saito, robbie nishida

achilles, tim drift achilles, achilles formula drift singapore 2012, daigo saito, drifter asal jepang

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss