Sport » Drift
Short URL:
PT Multistrada Arah Sarana, Tbk (PT Masa)
Tim Drift Achilles Siap Menghadapi Drift War 2 di IIMS 2012
Tue, 18 Sep 2012 | 13:30
Teks :
Dibaca : 12.427 kali

SPORTKU.COM - Penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS), PT Dyandra Promosindo bersama Dapurpacu, akan kembali menggelar kejuaraan balap drifting yaitu Drift War 2 di JI Expo - Kemayoran, Jakarta, yang akan berlangsung pada 28 -30 September 2012.

PT Multistrada Arah Sarana, Tbk (PT Masa) produsen ban Achilles, akan mengikuti acara ini dengan mensponsori 14 drifter andalannya yaitu Amandio, R. Armando, Dika CH, Alinka H, Tio, Hermawan, Lucky Reza, Anjasara Wahyu, Rayhan, Rengga, Adhit Nasution, TB Deyang, Bimo dan Dipo dengan menggunakan Achilles ATR Sport.

Dok : Penampilan M. Rully Armando (Achilles Drift Team Indonesia) di Achilles Drift Battle (ADB) 2012 seri 1, Makassar, SulawesiDrift, Drifting, achilles, Achilles Drift Battle, ADB, achilles drift team, pt multistrada arah sarana tbk, trans studio makassar, m. rully armando, dido

Ada total 50 drifter profesional yang berpartisipasi pada event ini yang bertarung pada track layout yang baru  dan lebih menantang. Dengan total luas 7.000 meter persegi, ini acara Drift War akan diadakan dalam 3 hari strating dari Jumat (28 September) untuk Practice, Sabtu (29 September) untuk Kualifikasi, dan Minggu (30 September) untuk Final Battle.

"Ini merupakan sebuah kebanggan bagi kami dapat kembal menurunkan para pembalap kami pada kejuaraan bergengsi ini. Kami akan siap menampilkan kemampuan yang terbaik hingga menjadi yang terbaik." ujar M Zein Saleh, Senior Marketing Manager PT. Multistrada Arah Sarana, Tbk.

Dok: Dika CH dan M Rully Armando drifter Indonesia yang didukung oleh Pabrikan Ban Indonesia yakni Achilles Radial - PT Multistrada Arah Sarana Tbkachilles, achilles formula drift asian series 2012, tim achilles, achilles formula drift singapore 2012

Pada Drift War tahun ini, untuk pertama kalinya para drifter akan dikenai regulasi baru dari panitia, mengacu pada standar regulasi drifting dari Komisi Drift, Pengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia (PP IMI) yang baru terbentuk.

"Drift War menjadi satu-satunya kejuaraan drifting di Jakarta untuk tahun ini. Drift War tahun ini juga sangat istimewa karena di sinilah untuk pertama kali akan digunakan regulasi drifting resmi dari PP IMI yang baru disahkan beberapa waktu lalu," kata ketua panitia Drift War sekaligus perwakilan Dapurpacu.com, Andry A Adrian.

"Gerakan regulasi resmi dari PP IMI merupakan terobosan baru yang layak harus bersyukur oleh masyarakat drifting Indonesia Mereka, para gelandangan dan komite penyelenggara acara balap, sekarang memiliki referensi resmi untuk menciptakan kompetisi yang baik dan diakui baik secara nasional maupun internasional., "kata Andry di Kemang, Jakarta, Selasa (11/9).

Dok: Aksi drifting Adwitya Amandio dari WED Achilles Drift Team dengan menggunakan Nissan SilviaAchilles, achilles formula drift malaysia 2012, speed city kuala lumpur, malaysia, Adwitya Amandio,

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss