SPORTKU.com » Lupromax » News
Short URL:
Lupromax Racing Team
Indralistyo Bangga Tampil di Kejurnas Drag Race Medan
Wed, 07 Nov 2012 | 10:42
Teks : Suhartono
Dibaca : 35.756

SPORTKU.COM - Pembalap asal Sidoarjo, Jatim, Indralistyo mengaku bangga bisa bermain di arena Kejurnas Drag Race 2012 Putaran III yang digelar di lintasan Lanud Polonia Medan, Minggu (4/11). Dengan tampilnya Indralistyo di Medan, dia menjadi satu-satunya dragster yang turun di semua atau empat seri kejurnas yang telah berlangsung.

lupromax, lupromax racing team, indralistyo, drag race, balap motor, drag race medan

Menurut dragster dari tim Lupromax ini, ketika ditemui di sela-sela penampilannya mengatakan, "Bisa turun di Medan tentu menjadi kebanggaan tersendiri, karena kota ini menjadi satu-satunya penyelenggara kejurnas drag race di luar Pulau Jawa, dan telah dikenal memiliki pebalap-pebalap tangguh."

"Apalagi dengan tampil di Medan ini, peluang untuk memperlebar keunggulan poin kejurnas semakin terbuka," tambah Indralistyo. Sebelumnya kejurnas drag race telah berlangsung di Surabaya sebagai tuan rumah seri pertama, disusul Jember (Jatim) sebagai penyelenggara seri II dan IV.

Hingga usai berlangsung tiga seri balapan, Indralistyo memimpin peringkat kejurnas di kelas 2.1 (Sedan Modifikasi 1.700cc) dengan total poin 46, disusul di peringkat kedua yang ditempati dragster asal Surabaya Warsik, serta Bela asal Malang (Jatim) ditempat ke tiga.

lupromax, lupromax racing team, indralistyo, drag race, balap motor, drag race medan

Dragster berusia 29 tahun ini berharap, dia meraih poin tinggi di Medan, sehingga bisa menjadi bekal sebelum bergulirnya putaran terakhir yang akan digelar di Surabaya pada 31 Desember mendatang.

Indralistyo mengatakan di tahun 2012 ini dirinya semakin mantap membidik gelar juara nasional khususnya sejak didukung produk Lupromax, meski untuk tahun ini memang masih fokus hanya bermain di kelas 2.1. Saat tampil di Medan, Indralistyo juga bermain di kelas 3.1 (Sedan 1.700cc stock) dan kelas FFA.

"Memang masih fokus di kelas 2.1. Tetapi tahun depan, bersama Lupromax kami juga telah mempersiapkan mobil untuk kelas 3.1 dan bracket 9 detik," ungkap Indralistyo, didampingi Siek Yong Djiang serta Darwan dari PT Primatama Herindocell.

lupromax, lupromax racing team, indralistyo, drag race, balap motor, drag race medan

Direktur PT. Primatama Herindocell, Siek Yong Djiang mengatakan, dalam setiap gelaran kejurnas, pihaknya juga mendukung beberapa dragster daerah, seperti di Medan kali ini. Dukungan ini, katanya, sebagai wujud komitmennya dalam mendukung olahraga otomotif nasional. 

"Lewat ajang kejurnas drag race seperti ini, kita ingin terlibat dalam pembinaan olahraga otomotif Tanah Air, sekaligus melakukan sosialisasi dari manfaat produk Lupromax kepada para pebalap," ungkap Siek Yong.

Dikatakan pula, Lupromax bisa menjadi pilihan dari para pelaku balap Tanah Air, karena diantara produk yang tersedia seperti fuel racing menawarkan peforma sangat tinggi yang khusus diformulasikan untuk keperluan racing semisal drag race, touring dan drifting.

"Kemampuan yang dimiliki sangat tinggi, namun harga yang ditawarkan sangat kompetitif, sehingga pebalap kini punya alternatif," ungkap Siek Yong.


SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss


© 2011 - 2016 sportku.com All rights reserved | Web Development by PT. Strategi Inisiatif Media Email: redaksi@sportku.com