Automagz
Honda Civic Wonder dan Toyota Corolla Lawas Nan Elegan
Tue, 17 Jan 2012 | 15:53
Teks : Suhartono
Dibaca : 275.800 kali
*
Embed code : Kaskus Embed Download

SPORTKU.COM - Dari dunia kendaraan roda empat, salah satu penghobi otomotif menampilkan koleksinya khusus untuk automania.

Toyota Corolla 1987 dengan tampilan menawan dibalut warna hitam menguatkan kesan elegan. Walaupun lawas, namun terlihat tetap kuat serta mengesankan di pandang mata.

Toyota Corolla keluaran tahun 1987 yang sudah direstorasihonda civic wonder, honda, civic wonder, honda civic, toyota corolla, Toyota, corolla, modifikasi mobil, video

Satu lagi, yakni Honda Civic Wonder 1987. Menurut sang pemilik, kendaraan ini didapatkan masih dalam kondisi mentah. Sehingga Civic Wonder keluaran 1987 tersebut perlu direstorasi secara besar–besaran.

Restorasinya pun mampu melahirkan sedan hatchback yang angkuh, eksklusif namun moderat. Dengan tambahan sunroof, pelek yang dapat meningkatkan kewibawaan serta balutan warna hitam menambah nuansa mobil Jepang yang menawan.

Interiornya pun tidak ketinggalan, terlihat dari jok, kemudi dan fitur–fitur lainnya yang menguatkan nilai personal serta mewakili jiwa sang pemilik.

Honda Civic Wonder 1987 yang sudah direstorasi ulanghonda civic wonder, honda, civic wonder, honda civic, toyota corolla, Toyota, corolla, modifikasi mobil, video

SUMBER

AutoMagz (JakTV dan SPORTKU.com), adalah program TV Magazines yang mengajak pemirsa menjelajahi dunia otomotif baik roda empat maupun roda dua. Tayangan AutoMagz akan memberikan pengalaman baru bagi pemirsa di setiap episodenya.

AutoMagz menampilkan dunia Autosport, Motorsport dengan liputan menggunakan In-Car / On-Board video camera dan juga Extreme Angle Video camera.

AutoMagz tayang setiap hari Minggu jam 21:30 di JakTV. Re-Run AutoMagz dapat disaksikan di www.SPORTKU.com

AutoMagz oleh JakTV dan SPORTKU.com