Accelera Auto Contest Bali 2012
Modifikasi Toyota Yaris Karya Putra Pulau Dewata
Fri, 09 Nov 2012 | 17:49
Teks :
Dibaca : 72.274 kali
*
Embed code : Kaskus Embed Download

SPORTKU.COM - Modifikasi mobil ternyata bukan hanya mendandaninya agar terlihat lebih keren. Namun ketelitian dalam pengerjaan dan konsep yang diusung pun menjadi salah satu nilai penting untuk hasil karya sebuah modifikasi.

Memang setiap orang pasti mempunyai style yang berbeda-beda dalam memodifikasi mobil kesayangannya. Seperti modifikator asal kota Bali yang bernama Danan. Mobil Toyota Yarisnya tersebut diubah dengan mengusung tema  Extreme Simple.

Bagian eksterior mobil Toyota Yaris nya ternyata mengandalkan modifikasi body karbon dengan custom wide body depan-belakang. "Pada bagian exterior, depan kap mesin dan body kit depan memakai karbon, karbon fiber sampai setengah pintu depan" ujar Danan. 

"Melengkapi kegaharan ekterior saya pakai cat purple candy serta airbush kartun Kenzi Himura di mana pada airbush tersebut ada efek posport." lanjut Dana. 

Tampilan garang sudah muncul, kini giliran bagian mesin sedikit mendapatkan sentuhan perangkat Turbo dengan dengan custom paping serta pergantian internal keseluruhan. Tidak hanya itu, menopang wajah keren Toyota Yaris itu dipasangkan velg airport carbon edition dengan ukuran 20 inci lebar 9/10 dengan ban Accelera.

Coba kita intip interior, Wow...ternyata penggunanan jok racing dan serta seatbelt dibungkus oleh bahan edelwis yang 90 persen mendekati kulit asli menjadi bahan utama dalam mobil kesangannya ini. 

Nah, sekarang melongok ke sektor Audio, Mendesain kabin tengah dan belakang mobil Toyota Yaris dengan full audio serta rangkaian yang futuristik, membuat bagian dalam mobil tidak lagi fungsional bagi penumpang, melainkan untuk bermusik ria.

"Pada audio penggunaan subwoofer venom dengan power level tertinggi yang mampu menghasilakan suara yang terbaik." ujar Danan.

Keseluruhan modifikasi yang dilakukan Danan, ternyata cukup menyita banyak waktu pengerjaan. Terhitung 4 bulan untuk membangun modifikasi tersebut hingga akhirnya seperti sekarang. Kocek pun tidak terasa dikeluarkan oleh Danan sebesar Rp.300 Juta, sebuah angka yang pantas untuk kepuasan untuk mobil kesyangan.

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss