News » Bisnis & Teknologi
Short URL:
Porsche Experience Centre
Porsche Experience Centre Asia Pertama Dibangun di Shanghai
Tue, 20 Nov 2012 | 10:17
Teks :
Dibaca : 11.193 kali

SPORTKU.COM - Porsche akan membangun Porsche Experience Centre (PEC) di Shanghai. Fasilitas ini akan dibangun berdampingan dengan track Formula 1 di Shanghai International Circuit. PEC merupakan yang pertama di Cina sekaligus di seluruh Asia.

Bergabung dengan kelompok eksklusif dari Porsche Experience Centre lain di Leipzig, Jerman dan Silverstone, Inggris, fasilitas inovatif ini menawarkan kesempatan kepada para pelanggan dan pencinta Porsche merasakan kepuasan mengendarai mobil Porsche.

Fasilitas ini dijadwalkan akan selesai pada akhir tahun 2013 nanti. Porsche menargetkan pembukaan Experience Centre pada awal tahun 2014. Fasilitas ini juga akan langsung dikelola dan dioperasikan oleh Porsche Cina dengan total investasi mencapai lebih dari 135 juta RMB.

Mr. Matthias Mueller, Presiden dan Chief Executive Officer Porsche AG, mengatakan, “Fasilitas baru ini akan bergabung dengan kelompok selektif dari Experience Centre lain di seluruh dunia, fasilitas ini dibangun untuk memberikan penghargaan kepada pelanggan kami yang paling setia, dan tentu saja Cina merupakan pilihan berikutnya. Berada di sini lebih dari satu dekade, kelanjutan kesuksesan kami menunjukkan bahwa para pelanggan kami yang sangat kami hargai di Cina memiliki hasrat tak tertandingi untuk Porsche. Oleh karena itu, kami sekarang bergerak menuju tahap berikutnya dari strategi pertumbuhan Porsche, dengan cara memberikan kembali kepada para pelanggan kami dan menawarkan pengalaman berkendara Porsche yang berbeda kepada mereka. Kami tidak dapat memikirkan cara yang lebih baik lagi untuk berangkat di dalam perjalanan ini kecuali dengan cara membangun Porsche Experience Centre di Shanghai, di kota yang kami sebut rumah kami di Cina.”

Sementara itu, Mr. Helmut Broeker selaku Chief Executive Officer Porsche Cina mengatakan bahwa ini adalah milestone yang sangat besar bagi Porsche di Cina. “Pembangunan fasilitas ini sungguh merupakan bukti dari dedikasi yang diberikan oleh para pelanggan setia kami di Negara ini."

"Dengan demikian, untuk menunjukkan komitmen kami terhadap loyalitas para pelanggan setia kami, dan untuk menandai pertumbuhan pesat berkelanjutan yang senantiasa kami rasakan di pasar yang berkembang pesat ini, kami membangun fasilitas ini. Kami harap Porsche Experience Centre dapat terbukti menjadi satu tambahan berarti di dalam sejarah motorsport di Cina, dan yang paling penting, menjadi destinasi bagi semua orang yang juga mencintai mobil sport Porsche seperti kami,” tuturnya.

 

Porsche Experience Centre akan segera dibangun di Cina. Fasilitas ini merupakan yang pertama di Cina bahkan di Asiaporsche, porsche experience centre, shanghai, cina, china

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss