News » Bisnis & Teknologi
Short URL:
Duo Marc Cameron dan Mark Brown
Lukisan Cahaya Mobil Bersinar Artistik
Sun, 30 Sep 2012 | 09:00
Teks :
Dibaca : 8.767 kali

SPORTKU.COM - Duo Marc Cameron dan Mark Brown, setahun silam mewujudkan karya seni grafiti otomotif pada dinding. Cameron kembali menjadi pembicaraan dengan torehan karyanya yang masih berobyek mobil lewat media 'light graffiti'( lukisan cahaya).

Lukisan Cahaya Mobil Bersinar Artistiklukisan mobil, Duo Marc Cameron dan Mark Brown, karya seni grafiti otomotif

Sebenarnya, ini adalah kedua kalinya mereka menelurkan karya yang telah dijuluki "grafiti cahaya." Pada tahun 2011,  duo ini telah menafsirkan wujud  Alfa, Ferrari dan lainnya. Kali ini Cameron dan Brown telah memilih untuk melukis beberapa contoh mobil favorit mereka pada musim ini.

Marc Cameron dan Mark Brown - Lukisan Cahaya Mobil Bersinar Artistiklukisan mobil, Duo Marc Cameron dan Mark Brown, karya seni grafiti otomotif

Sebuah Ferrari F12 Berlinetta, Chevrolet Corvette C7 dan Ford Focus RS adalah diantara subyek terbaru, semua terlukis begitu hidup, mengalir pada alur cahaya, dan melayang di udara.

Sekilas tentang dunia lukis cahaya, ingatan terlempar pada salah satu seniman besar abad ke-20, Pablo Picasso, yang cukup fenomenal melukis dengan cahaya. Mungkin saja duo Cameron dan Brown terinspirasi oleh sang maestro, Picasso.

Lukisan Cahaya Mobil Bersinar Artistiklukisan mobil, Duo Marc Cameron dan Mark Brown, karya seni grafiti otomotif

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss