News » ATPM
Short URL:
PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS)
Mega Carry Xtra Lanjutkan Kesuksesan Suzuki di Pasar Mini Pick Up
Thu, 11 Oct 2012 | 12:03
Teks : Suhartono
Dibaca : 23.747 kali

SPORTKU.COM - Keberhasilan Suzuki Carry Pick Up sebagai kendaraan niaga yang telah hadir di Indonesia, sudah teruji selama lebih dari 36 tahun. Suzuki telah meraih market share nasional sebesar 50% pada pasar kendaraan mini pick up.

Saat ini, Suzuki telah memasarkan produk jenis pick up, seperti Carry 1.5 dan Mega Carry yang diluncurkan pada bulan Februari 2011 lalu dan berhasil menjual hampir 20.000 unit yang hingga kini demand nya masih tinggi.

suzuki carry, Mega Carry, Mega Carry Xtra, suzuki, pick up suzuki, mobil pick up, suzuki indomobil sales

Seiring dengan kebutuhan para pelaku usaha maupun wirausahawan yang semakin beragam dan bertambah, Suzuki terus berinovasi demi memenuhi kebutuhan pasar. Oleh karena itu PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) merasa perlu untuk menambah varian baru di keluarga Pick Up dengan meluncurkan Mega Carry Xtra.

Produk ini ditujukan bagi para pengusaha kecil dan menengah, distributor, maupun retailer yang membutuhkan space yang lebih besar untuk muatan yang lebih banyak ataupun barang berukuran lebih panjang atau lebar.

Tidak hanya eksis dan unggul di pasar domestik, Suzuki Mega Carry juga telah teruji kualitasnya di pasar ekspor dengan diterima baik di lebih dari 107 Negara.

Mega Carry dan Mega Carry Xtra menggunakan mesin tangguh yang sama, yaitu G15A, 1.493 cc, daya maksimum sebesar 92.4 PS/ 6000 rpm, dan memiliki torsi maksimal 12.8 Nm/ 3000 rpm yang bertenaga. Perbedaannya hanya terletak pada ukuran bak, yang mana Mega Carry Extra memiliki ukuran bak lebih luas.

 

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss