News » ATPM
Short URL:
PT Tata Motors Indonesia
Tata Pamer 13 Kendaraan di IIMS 2012
Sat, 22 Sep 2012 | 12:00
Teks :
Dibaca : 40.641 kali

SPORTKU.COM - PT Tata Motors Indonesia, anak perusahaan dari Tata Motors Limited, perusahaan otomotif  terbesar di India yang  secara resmi mengumumkan kehadirannya di Indonesia dan langsung unjuk gigi dengan menampilkan line-up produk kendaraannya  di ajang Indonesia International Motors Show 2012.

Tidak kurang dari 13 kendaraan penumpang dan komersial ditampilkan oleh PT. Tata Motors Indonesia. Di Hall C1, Tata Motors Indonesia memperkenalkan Tata Indica Vista, sebuah mobil premium hatchback, dua unit varian termewah Tata Nano, Tata Nano LX , Crossover glamour dengan kenyamanan sedan namun setangguh SUV Tata Aria.

PT Tata Motors Indonesia  Pamer 13 Kendaraan di IIMS 2012 IIMS 2012, Tata Motors IIMS, Tata Indica Vista, Tata Nano, Tata Nano LX , Crossover,

Tata Aria merupakan Crossover Tata Motors yang sarat dengan fitur keamanan, keselamatan dan kenyamanan. Tata Motors juga memperkenalkan MPV Tata Venture, dan kendaraan komersial Tata Xenon Pick-up (Dual Cab ), Tata Ace EX , Tata Super Ace dan  Tata LPK 2528 Prima Tipper, sebuah truk dengan standar kualitas dunia.

Guna menyelaraskan dengan tema yang diusung oleh IIMS 2012 yakni Eco Mobility dan menunjukkan kapabilitasnya dalam pengembangan teknologi ramah lingkungan, Tata Motors Indonesia dengan bangga mendirikan area paviliun CNG di hall outdoor yang secara khusus dibangun sebagai cerminan dari komitmen Tata Motors dalam menyajikan teknologi ramah lingkungan berbasis bahan bakar alternative, CNG. 

PT Tata Motors Indonesia  Pamer 13 Kendaraan di IIMS 2012 IIMS 2012, Tata Motors IIMS, Tata Indica Vista, Tata Nano, Tata Nano LX , Crossover,

Di pavilion CNG Tata Motors, Tata memamerkan kendaraan CNG yang berkontribusi dalam mengurangi emisi rumah kaca yang dilengkapi dengan teknologi berkendara yang mutakhir dan modern ; Tata Nano CNG Concept, Tata Ace CNG, Tata Xenon CNG, Tata Magic CNG dan Tata LPO 1623 RE LE CNG Bus.

Seluruh perangkat CNG pada kendaraan Tata Motors, merupakan system CNG yang dibuat, dikembangkan dan diuji langsung secara in-house oleh engineer Tata Motors. Instalasinya pun langsung di pabrik Tata Motors (factory fitted). Yang lebih presisi berkualitas tinggi dan menjamin keamanan dan kenyamanan penggunanya.

Tata Motors memiliki rencana jangka panjang di Indonesia dan sangat senang bisa menjadi bagian dari perkembangan ekonomi Indonesia. Tata Motors mengundang seluruh masyarakat untuk mengunjungi booth Tata Motors Indonesia di IIMS 2012, Hall C1, JI-EXPO. Tata Motors berharap produk yang mereka pamerkan di acara ini dapat diapresiasi dengan baik oleh konsumen Indonesia.

PT Tata Motors Indonesia  Pamer 13 Kendaraan di IIMS 2012 IIMS 2012, Tata Motors IIMS, Tata Indica Vista, Tata Nano, Tata Nano LX , Crossover,

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss