News » ATPM
Short URL:
PT General Motor Indonesia
GM Indonesia Donasikan 5000 Bola kaki Untuk Masyarakat Indonesia
Thu, 06 Sep 2012 | 10:00
Teks :
Dibaca : 6.371 kali

SPORTKU.COM - PT General Motor Indonesia, agen pemegang merk Chevrolet di Indonesia, baru-baru ini mendonasikan 5000 bola kaki kepada masyarakat di sejumlah wilayah yang kurang beruntung yang sebagian besar penduduknya generasi muda.

gm indonesia, chevrolet, donasikan bola kaki 5000, marcos purty

Kegiatan GM Indonesia itu, merupakan bagian dari partisipasinya dalam program One World Football Project yang berkeyakinan bahwa sepak bola memiliki kekuatan menyatukan masyarakat, mencapai tujuan yang sama dan memungkinkan perubahan yang positif.

Keyakinan yang sama ini menjadikan Chevrolet sebagai founding sponsor atau sponsor pertama dari One World Football Project di awal tahun ini, kata GM Indonesia dalam pernyataan di Jakarta, Rabu (5/09/2012).

“Sejalan dengan strategi pertumbuhan usaha GM di seluruh dunia, yaitu menumbuhkan industri otomotif berbasis sumber daya lokal, GM juga memiliki misi memajukan masyarakat Indonesia, khususnya generasi muda untuk membawa perubahan positif di dalam masyarakat melalui kerjasama dengan One World Football Project,” ujar Presiden Direktur PT GM Indonesia, Marcos Purty.

Chevrolet telah menjanjikan untuk mendonasikan 1.5 juta bola kepada organisasi-organasi yang bekerja untuk generasi muda di zona yang tengah dilanda peperangan, kamp pengungsi, wilayah terdampak bencana, serta masyarakat yang kurang beruntung lainnya di seluruh dunia.

GM Indonesia Donasikan 5000 Bola kaki Untuk Masyarakat Indonesiagm indonesia, chevrolet, donasikan bola kaki 5000, marcos purty

Chevrolet akan menjalin kerjasama dengan  Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) lokal, yaitu Wahana Visi Indonesia (World Vision)  dalam distribusi bola sekaligus implementasi program edukasi dan pemberdayaan masyarakat ke wilayah-wilayah yang telah dipetakan bersama.

Wahana Visi memiliki jaringan kinerja yang baik dalam implementasi program pendidikan dan pemberdayaan masyarakat di wilayah-wilayah tertinggal di Indonesia.

Chevrolet bersama mitra kerja lokal telah menetapkan tujuh wilayah di Indonesia yang akan menerima donasi bola kaki One World Football Project, yaitu:

1 Nias 500
2 DKI Jakarta, Jawa Timur 500
3 Kalimantan (Sekadau, Landak, dan Singkawang)    1.500
4 Maluku (Halmahera Utara) 500
5 Sulawesi (Palu, Sigi)    500
6 Nusa Tenggara Timur (NTT) (Sikka) 500
7 Papua    (Jayawijaya, Merauke)    1.000
Total 5.000

Sejak awal berdiri, One World Football Project telah memberikan dampak positif pada lebih dari 525.000 jiwa di 137 negara, melalui lebih dari 138 organisasi - termasuk sekolah, panti asuhan, dan organisasi nirlaba - yang mendayagunakan olahraga untuk menyelesaikan konflik, mengajarkan toleransi, dan membangun komunitas.

GM Indonesia Donasikan 5000 Bola kaki Untuk Masyarakat Indonesiagm indonesia, chevrolet, donasikan bola kaki 5000, marcos purty

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss