News » ATPM
Short URL:
Robert Kubica
Pembalap F1 Robert Kubica, Masih Penasaran Dengan Reli WRC
Fri, 31 Aug 2012 | 13:00
Teks :
Dibaca : 30.886 kali
*
Embed code : Kaskus Embed Download

SPORTKU.COM - Pembalap Polandia yang bergabung di Renault F1 Team, Robert Kubica memang sudah tidak aktif lagi semenjak tahun lalu.

Pada tanggal 6 Februari 2011, ia mengalami kecelakaan fatal saat sedang mengisi waktu kosongnya, mengikuti kejuaraan reli di Italia. Kejadian naas tersebut membuatnya harus menjalani masa penyembuhan yang cukup lama, mengingat beratnya cedera yang ia alami.

Renault F1 Team. Pembalap F1 Robert Kubica, Masih Penasaran Dengan Reli WRCrobert kubica, formula 1, f1, wrc, ford world rally team, rally crash, kecelakaan rally, kecelakaan mobil

Reli hanyalah merupakan hobi bagi Robert Kubica. Pria 27 tahun ini menerima resiko yang sangat besar justru karena ia tidak mampu mengikuti kejuaraan Formula 1 akibat musibah ini. Bahkan hingga tahun 2012 pun, Fernando Alonso yang merupakan sahabatnya, memberikan statement bahwa Kubica masih belum siap.

Terpaksa berhenti dari F1, akibat kecelakaan pada sebuah kejuaraan reli. Pembalap F1 Robert Kubica, Masih Penasaran Dengan Reli WRCrobert kubica, formula 1, f1, wrc, ford world rally team, rally crash, kecelakaan rally, kecelakaan mobil

Tetapi hal yang tidak disangka, terjadi pada saat sesi pengetesan tim Ford WRC beberapa waktu silam. Robert Kubica yang memang dinyatakan belum siap untuk kembali ke dunia balap, hadir pada sesi tersebut. Malcolm Wilson selaku kepala Ford World Rally Team enggan berkomentar banyak.

Apakah memang Robert Kubica akan segera aktif kembali di ajang balap? Mengapa ia justru muncul pada sesi pengetesan sebuah tim reli ketimbang F1? Nampaknya rasa penasaran Robert Kubica masih besar terhadap olahraga yang satu ini. Kita lihat perkembangan ke depan.

Apa mungkin ia justru ingin melanjutkan karir di cabang reli? Pembalap F1 Robert Kubica, Masih Penasaran Dengan Reli WRCrobert kubica, formula 1, f1, wrc, ford world rally team, rally crash, kecelakaan rally, kecelakaan mobil