News » ATPM
Short URL:
PT General Motors (GM) Indonesia
Trailblazer Hadir Untuk Gebrak Pasar SUV Indonesia
Thu, 30 Aug 2012 | 18:30
Teks :
Dibaca : 8.971 kali

SPORTKU.COM - Konsumen otomotif Indonesia saat ini nampaknya semakin menggemari kendaraan SUV dibanding tipe lainnya seperti MPV maupun sedan. Selain dapat memuat banyak barang bawaan, SUV terbukti handal di berbagai kondisi jalan.

Guna memenuhi pasar di Indonesia PT General Motors (GM) Indonesia menghadirkan All New Chevrolet Trailblazer, kendaraan Large Sport Utility Vehicle (SUV) kelas dunia berkapasitas tujuh penumpang.

Marcos Purty, Presiden Direktur PT General Motor Indonesia PT General Motors (GM) Indonesia,  All New Chevrolet Trailblazer, Trailblazer, Sport Utility Vehicle (SUV)

Kendaraan  tujuh penumpang yang tangguh ini akan menjadi salah satu ujung tombak Chevrolet dalam pasar SUV yang sedang booming di kawasan Asia Tenggara, khususnya Indonesia, di mana konsumen menuntut kehadiran sebuah kendaraan yang kokoh, serba guna, dengan ruang kargo yang luas untuk memenuhi kebutuhan transportasi sehari-hari mereka.

Dirancang sebagai kendaraan yang mampu mentransformasikan gaya hidup dinamis keluarga dan kaum urban, SUV ini mumpuni dikendarai di medan off-road, lalu lintas kota besar serta berakselerasi dengan nyaman di jalan bebas hambatan. Trailblazer akan meneruskan legenda Chevrolet dalam segmen SUV di Indonesia.

All New Chevrolet Trailblazer -  Hadir Untuk Gebrak Pasar SUV IndonesiaPT General Motors (GM) Indonesia,  All New Chevrolet Trailblazer, Trailblazer, Sport Utility Vehicle (SUV)

All New Chevrolet Trailblazer yang dikembangkan oleh tim engineering GM global mengerahkan segenap kemampuan terbaiknya untuk menambahkan atribut kendaraan penumpang dengan arsitektur truk mid-size. Mengusung konsep kursi tiga baris, Trailblazer akan bertarung melawan dua nama besar Mitsubishi Pajero Sport dan juga Toyota Fortuner.

Marcos Purty, Presiden Direktur PT GM Indonesia, mengatakan bahwa kehadiran All New Chevrolet Trailblazer di Indonesia menandakan komitmen kuat Chevrolet untuk mengisi ceruk pasar kendaraan SUV yang terus meningkat. Saat acara peluncuran, Kamis (30/8/2012), di Jakarta.

“Adalah sebuah kebanggaan bagi kami untuk dapat menghadirkan kendaraan SUV kelas dunia bagi pasar Indonesia yang terus tumbuh secara positif.  All-New Chevrolet Trailblazer adalah jawaban kami untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang kritis terhadap arti sebuah kendaraan SUV yang tangguh sekaligus elegan,” lanjut Marcos.   

All New Chevrolet Trailblazer -  Hadir Untuk Gebrak Pasar SUV IndonesiaPT General Motors (GM) Indonesia,  All New Chevrolet Trailblazer, Trailblazer, Sport Utility Vehicle (SUV)

Chevrolet Trailblazer hadir dengan dua model 2,5 LT dan 2,8 LTZ. Dibekali dengan mesin empat silinder Duramax-turbo diesel. Varian 2,5 LT menawarkan konfigurasi penggerak dua roda, mesin 2.500cc, transmisi manual lima percepatan. Sementara 2,8 LTZ menawarkan konfigurasi penggerak empat roda, mesin berkapasitas 2.800cc, transmisi otomatis enam percepatan.

Mesin berkapasitas 2.800cc mampu menghasilkan tenaga maksimum 180 PS pada putaran mesin 3.800 RPM dan torsi 470 Nm pada putaran mesin 2.000 RPM.

Sedangkan mesin kapasitas 2.500cc mampu menghasilkan tenaga maksimum mencapai 150 PS pada putaran mesin 3.800 RPM dan mencapai torsi 350 Nm pada putaran mesin 2.000 RPM.

Sejajaran Direksi PT General Motor Indonesia PT General Motors (GM) Indonesia,  All New Chevrolet Trailblazer, Trailblazer, Sport Utility Vehicle (SUV)

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss