News » ATPM
Short URL:
PTHonda Prospect Motor
Sambut Mudik Lebaran, Honda Gelar Program Bengkel Siaga 24 Jam
Wed, 08 Aug 2012 | 13:00
Teks :
Dibaca : 6.814 kali

SPORTKU.COM - Menyambut musim mudik dan perayaan Idul Fitri 1 Syawal 1433 H, PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali mengadakan program layanan Honda Emergency Service 2012, bagi konsumen Honda yang akan melakukan perjalanan mudik ke kampung halamannya.

Program Honda Emergency Service2012 atau yang biasa disebut sebagai Honda Siaga dimulai dari 15 –26 Agustus2012.

Sambut Mudik Lebaran, Honda Gelar Program Bengkel Siaga 24 Jampthonda prospect motor, honda bengkel siaga, mudik honda, honda emergency service 2012,

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT HPM menjelaskan, “Pada tahun ini kami mempersiapkan sebanyak 71bengkel siaga di jalur mudik, meningkat dibanding tahun lalu sebanyak 69 bengkel siaga."

"Hal ini kami lakukan untuk mempersingkat jarak antar bengkel supaya konsumen bisa menemukan tempat servis Honda terdekat serta memastikan bahwa mereka menikmati perjalanan dengan aman dan nyaman sepanjang jalan.” lanjut Jonfis Fandy. 

Sebanyak 71 bengkel siaga Honda disiapkan pada program “Honda Emergency Service 2012”, terdiri dari 58 bengkel di dealer resmi Honda yang beroperasi selama jam kerja (jam 08.00 – 16.00 WIB) dan 13 Posko Bengkel Siaga 24 jam di sepanjang jalur mudik dan beberapa kota besar di Indonesia. Selama Lebaran, posko-posko tersebut menyediakan minuman gratis bagi setiap konsumen yang menggunakan fasilitas servis tersebut.

“Kami harap dengan program ini, konsumen Honda dapat menikmati perjalanan mudik dengan aman dan nyaman. Kami juga sekaligus menghimbau para pengendara untuk selalu berkendara dengan aman, terutama dengan mematuhi peraturan lalu lintas, menggunakan sabuk keselamatan, dan tidak menelpon saat sedang mengemudi,” tambah Jonfis. 

Sambut Mudik Lebaran, Honda Gelar Program Bengkel Siaga 24 Jampthonda prospect motor, honda bengkel siaga, mudik honda, honda emergency service 2012,

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss