News » Aktual
Short URL:
The Economic Times
Tata Motors Merek Terpercaya Versi Economic Times Brand Equity
Wed, 21 Nov 2012 | 15:41
Teks :
Dibaca : 40.728 kali

SPORTKU.COM - Tata Motors menempati peringkat kedua atas hasil survey yang dilansir Economic Times Brand Equity, dalam kategori kendaraan roda empat. Tata Motors mengalahkan Toyota, Hyundai, Mahindra, Honda, Skoda, Fiat dan Volkswagen.

Survey Brand Equity diadakan untuk para konsumen di penjuru India, untuk kategori produk dan layanan. Merek yang dipilih untuk survey ditentukan dari jumlah penjualan, eksistensi di media dan retail, serta umpan balik dari pasar dan penjualan.

tata motors, tata nano, nano cng, nano, cng, mobil murah, mobil india

The Economic Times merupakan surat kabar harian di India, yang berbahasa Inggris, yang dipublikasikan oleh Bennett, Coleman & Co. Ltd. Surat kabar tersebut merupakan surat kabar dengan pembaca terbanyak kedua di dunia, setelah Wall Street Journal.

Ada beberapa atribut yang menentukan hasil survey. Pertama, sebuah merek harus selalu mempertahankan kualitas yang prima. Kedua, harga produknya sebanding dengan kualitasnya. Ketiga, merek tersebut merupakan merek yang akan dipertimbangkan untuk dibeli oleh pelanggannya apabila sang pelanggan hendak membeli suatu produk atau layanan.

IIMS 2012, Tata Aria Crossover 4x4, MPV dan SUV Premium, Tata Motors

Keempat, merek tersebut menimbulkan rasa bangga dan percaya diri pada pemakainya. Kelima, merek tersebut memiliki reputasi yang amat baik. Keenam, para pelanggannya akan selalu menyarankan merek tersebut pada teman dan keluarganya. Ketujuh, merek tersebut mengerti apa yang diinginkan oleh pelanggannya.

Pada Oktober 2012, penjualan produk Tata Motors mencapai lebih dari 71.000 kendaraan, lebih tinggi 6% dibandingkan pada Oktober 2011. Penjualan kendaraan komersialnya mencapai lebih dari 47.000 unit, dan penjualan kendaraan penumpangnya mencapai lebih dari 21.000 unit. Sementara itu, penjualan ekspor Tata Motors mencapai lebih dari 3.000 unit.

IIMS 2012, Tata Motors IIMS, Tata Indica Vista, Tata Nano, Tata Nano LX , Crossover,

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss