News » Aktual
Short URL:
Mobil rusak Christiano Ronaldo
Kondisi Hancur, Ferrari CR7 Laku Terjual
Tue, 20 Nov 2012 | 15:37
Teks :
Dibaca : 11.588 kali

SPORTKU.COM - Meski dalam keadaan tidak berbentuk, mobil Ferarri milik bintang sepakbola Christiano Ronaldo ternyata tetap laku terjual. Menurut sumber yang dihimpun Sportku.com, mobil Ferrari 599 GTB Fiorano tersebut dibeli oleh seorang pengusaha asal Portugal.

Anehnya lagi, mobil ini dibeli dalam kondisi hancur alias tanpa perbaikan sedikitpun. Christiano Ronaldo yang saat ini bermain di Real Madrid mengalami kecelakaan empat tahun lalu di kota Manchester, Inggris.

Mobil Ferarri Ronaldo dibawa menggunakan trukferrari 599 GTB fiorano, christiano ronaldo, ferarri, CR7, kecelakaan ronaldo

Peristiwa kecelakaan tersebut terjadi saat ia masih menggunakan seragam merah Manchester United. Beruntung CR7 bisa keluar dengan selamat dari mobil Ferrari seharga 2,9 Milyar tersebut.

Ronaldo saat masih berseragam Manchester Unitedferrari 599 GTB fiorano, christiano ronaldo, ferarri, CR7, kecelakaan ronaldo

Ferrari 599 GTB Fiorano merupakan supercar yang menggunakan mesin V12 dengan kapasitas mesin yang menghasilkan total output 612 tenaga kuda. Tidak dijelaskan berapa jumlah dana yang digelontorkan pengusaha Portugal tersebut untuk membeli mobil rusak sang mega bintang.

ferrari 599 GTB fiorano, christiano ronaldo, ferarri, CR7, kecelakaan ronaldo

Sekedar informasi bahwa saat ini Ferrari sudah tidak lagi memproduksi seri 599 GTB Fiorano. Mungkin saja kejadian yang menimpa Ronaldo dan mobilnya tersebut menjadi latar belakang kenapa Ferarri tidak lagi memproduksi 599 GTB Fiorano.

Mobil Ferarri Ronaldo dibawa menggunakan trukferrari 599 GTB fiorano, christiano ronaldo, ferarri, CR7, kecelakaan ronaldo

ferrari 599 GTB fiorano, christiano ronaldo, ferarri, CR7, kecelakaan ronaldo

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss