News » Aktual
Short URL:
Achilles Drift Coaching Clinic Hadirkan Daigo Saito & Robbie Nishida
Mon, 19 Nov 2012 | 14:23
Teks :
Dibaca : 3.306 kali
Kategori :

SPORTKU.COM - Daigo Saito dari Achilles Drift Team, Drift King pada Formula Drift 2012 Championship di Amerika Serikat, kini kembali mengukuhkan prestasinya dengan menyapu bersih ketiga seri Achilles Formula Drift Asian Series 2012 dan mengamankan gelar The Champion.

Usai beradu ketangkasan di JI Expo Kemayoran dalam Achilles Formula Drift Indonesia 2012 - The Final Battle pada hari Sabtu-Minggu, 17-18 November 2012, duet drifter negeri Sakura (Daigo Ninja Saito dan Robbie 'Bushido Blade' Nishida) berbagi pengalaman dan teori seputar drifting dengan para rekan drifter tanah air.

Acara yang bertajuk Achilles Drift Coaching Clinic dilaksanakan pada hari ini, Senin, 19 November 2012 di Parkir Barat JI Expo, Kemayoran.

Para drifter Indonesia adalah generasi yang menjanjikan bagi dunia drifting. " Setelah bertanding dan turun bersama dalam ajang drift di Asia dan USA, saya melihat perkembangan luar biasa yang mengejutkan dari teman-teman di Indonesia. Hal ini membangkitkan keinginan saya untuk berbagi pengalaman dan maju bersama untuk menghasilkan generasi bintang di dunia drifting " ujar Daigo Saito, Achilles Drift Team.

Edward Mamahit, Head of Global Marketing PT. MASA menjelaskan, semangat juang yang dimiliki oleh rekan-rekan drifter tanah air kita tidak dapat dipandang sebelah mata. Terbukti dengan perlawanan tangguh yang mereka berikan saat melawan para drifter internasional. Hal ini menjadi kejutan bagi rekan-rekan drifter internasional, ketika mereka dipaksa mengeluarkan kemampuan terbaiknya saat berhadapan dengan para drifter muda Indonesia.

Melihat kesempatan tersebut, Achilles menghadirkan Achilles Drift Coaching Clinic 2012 sangat diharapkan semakin meningkatkan kualitas dunia drifting Indonesia di mata internasional.

 

Reportase Dari Lapangan