News » Aktual
Short URL:
Debut Qoros di Geneva Motor Show
Mobil Pabrikan China Gebrak Eropa
Mon, 12 Nov 2012 | 16:11
Teks :
Dibaca : 8.468 kali

SPORTKU.COM - Qoros Auto Co Ltd, produsen mobil independen yang berkantor pusat di Cina akan memamerkan produk mereka sekaligus menjadi debut pertamanya di ajang Geneva Motor Show tahun depan. Mobil sedan empat pintu dengan nuansa elegan ini diperuntukkan kepada kaum muda di China dan Eropa.

Desain mobil sedan pertama Qoros ini dirancang oleh Get Volker Hildebrand selaku Executive Director of Design Qoros Auto. Tampilan mobil ini memang kental dengan gaya sedan Eropa Moderen.

Mobil sedan Qoros Pabrikan China Debut di Geneva Motor Showc11, chery, geneva, geneva 2013, Geneva Motor Show, israel corp, qoros, mobil pabrik China

Berdiri pada tahun 2007 dengan usia yang hampir menginjak enam tahun, Qoros semakin berkembang sejak melakukan joint venture dengan Chery Automotive dan Israel Corporation. Qoros juga merekrut para ahli industri otomotif baik dari dalam dan luar negeri. Tidak hanya itu, Qoros juga disuport oleh perusahaan multinasional lainnya seperti Magna Steyr, TRW, Kontinental, Bosch, Valeo, Microsoft dan Iconmobile.

Untuk merebut pasar Eropa, Qoros memprioritaskan semua prodek mereka agar memenuhi standarisasi Eropa. Mulai dari segi kualitas, keselamatan (safety), serta ramah lingkungan. Produk Qoros juga akan memperoleh sertifikasi safety dari The European New Car Assessment Programme (Euro NCAP).

"Kami meluncurkan sedan C11 empat pintu dengan gaya elegan, market kami adalah pembeli muda cerdas di China dan Eropa," dikutip dari pers rilis Qoros Auto Co Ltd.

Di tengah banyaknya produk-produk China yang tidak memenuhi standarisasi Eropa. Qoros setidaknya membuktikan bahwa produk China juga mampu merambah pasar Eropa bahkan bersaing dengan produk Eropa sekalipun.

Qoros Rambah Pasar Eropac11, chery, geneva, geneva 2013, Geneva Motor Show, israel corp, qoros, mobil pabrik China

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss