News » Aktual
Short URL:
Hal Unik : Duet Manula
Nenek 75 tahun dan Mobil Tua 90 tahun Akan Jelajahi Dunia
Tue, 30 Oct 2012 | 15:13
Teks :
Dibaca : 24.220 kali
*
Embed code : Kaskus Embed Download

SPORTKU.COM - Dahsyatnya nenek yang satu ini ! Adalah Heidi Hetzer, seorang pengusaha wanita sekaligus selebriti Jerman. Heidi yang kini berusia 75 tahun melakukan perjalanan berkeliling dunia mengikuti jejak Clärenore Stinnes, orang pertama yang berkeliling dunia dengan mobil pada 1928. Pada saat itu Clärenore Stinnes melakukan perjalanannya dengan seorang sinematografer Swedia, Axel Söderström.

Hal unik, Nenek 75 tahun jelajahi dunia, Heidi Hetzer,

Heidi memang sosok pribadi mengaggumkan. Wanita tangguh, pengendara mobil sejati yang enggan mengambil jalan yang mudah. Heidi Hetzer adalah putri dari pengusaha dealer mobil dan motor, Siegfried Hetzer. Siegfried Hetzer berbisnis dealer sepeda motor buatan Jerman, Victoria dan pada 1933 sebagai salah satu dealer Opel.

Sejak 1954, dia dilatih sebagai montir mobil dalam keluarga. Pada usia 21, sepenuhnya ia bekerja pada bisnis keluarga. Di usia 31 tahun Heidi Hetzer mengambil alih perusahaaan setelah kematian ayahnya pada 1969. Warisan dari sang ayah adalah perusahaan yang berbasis di Berlin-Charlottenburg, salah satu dealer mobil terbesar di Berlin dan tetap eksis hingga  2012.

Kini sang legendaris akan memulai perjalanan terbarunya pada 2014. Uniknya Heidi akan menggunakan mobil Hispano-Suiza yang telah berumur 91 tahun. Duet 'manula' yang patut diacungi jempol.

Tentu saja, Hetzer tidak akan memiliki masalah jika Hispano-Suiza miliknya rusak. Seperti telah dikemukakan di atas, salah satu pekerjaan pertamanya di tahun 50-an sebagai mekanik di dealer Opel ayahnya. Dipastikan keahliannya tersebut mampu menuntaskan segala kesulitan.

Hal unik, Nenek 75 tahun jelajahi dunia, Heidi Hetzer, mobil Hispano-Suiza

Keahlian lain seorang Heidi Hatzer adalah berlaga di arena balap. Dia telah mengumpulkan lebih dari 150 kemenangan dari sejumlah race sepanjang lebih dari 50 tahun. Yang teranyar pada tahun 2007 dalam sebuah reli mobil klasik, seperti terlansir oleh Wikipedia.

Bagaimana kisah perjuangan Heidi Hatzer di tahun 2014 ? Kita harapkan yang terbaik dari nenek tangguh yang satu ini !

Hal Unik : Nenek 75 tahun dan Mobil Tua 90 tahun Akan Jelajahi DuniaHal unik, Nenek 75 tahun jelajahi dunia, Heidi Hetzer, mobil Hispano-Suiza

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss