News » Aktual
Short URL:
Produk Baru
Porsche Luncurkan Seri Gran Turismo
Mon, 22 Oct 2012 | 20:00
Teks :
Dibaca : 31.683 kali

SPORTKU.COM - Pada akhir November, Porsche menawarkan edisi khusus Panamera yang eksklusif dan elegan, yakni Panamera 4 dan Panamera Diesel. Desain yang independen dalam balutan warna silver platinum metalic dan dikombinasikan dengan fitur yang telah diperkaya, ditambah dengan beberapa detil yang eksklusif membuat mobil ini sangat menawan.

Porsche, Panamera, Panamera Platinum, Seri Porsche Grand Turismo


Bagian bawah dari kaca spion, grille lamella dengan air-inlet, grille vent udara di bagian samping yang didesain khusus untuk model turbo, perampingan dari tutup bagasi dan diffuser bagian belakang semuanya berwarna silver platinum metalic. Permainan dengan salah satu warna dari lima warna akhir eksterior. Edisi ini tampil selaras dan elegan.

Warna eksterior ditawarkan dengan hitam atau putih, serta pilihan dari hitam basalt metalik, abu – abu karbon metalik dan warna akhir mahogani metalik. Warna hitam mengkilat digunakan untuk strip jendela samping sehingga menciptakan keindahan tampilan eksterior secara menyeluruh.

Untuk memuaskan pelanggan, fitur-fitur yang tadinya sering diminta oleh pengguna dijadikan fitur standar pada edisi Platinum Panamera. Misalnya, lampu utama Bi-Xenon dan fitur bantuan parkir bagian depan. Lalu, kaca interior dan eksterior yang dapat berkedip secara otomatis dapat mengurangi kejenuhan mata dari lampu kemacetan di belakang Anda, dan poros roda 19 inci Panamera Turbo dengan tampilan logo Porsche berwarna merah, hitam, dan emas menekankan unsur sporty kendaraan ini.

Porsche, Panamera, Panamera Platinum, Seri Porsche Grand Turismo

Untuk interiornya, sebagian besar menggunakan kulit sebagai paket standar. Namun, pembeli juga bisa request untuk menggunakan kulit secara menyeluruh sebagai opsi. Jika dibandingkan dengan kombinasi dua warna yang sebelumnya, pola kombinasi dua warna edisi baru ini lebih dipertajam.

Oleh karena itu, di bagian atas dashboard dan bagian pinggir pintu, bagian kaki dan belakang kursi depan serta bagian ruangan mobil dihadirkan dalam warna hitam, sementara sisa dari interior dihadirkan dalam warna beige luxor. Penekanan lain termasuk antara lain desain sport standar untuk steering wheel dan logo Porsche yang tampak menonjol di bagian depan dan belakang sandaran kepala, serta tanda “Platinum Edition” di bagian depan strip trim pintu.

Porsche, Panamera, Panamera Platinum, Seri Porsche Grand Turismo

Sebagai tambahan, Power Steering Plus dan pemanas kursi depan sudah dihadirkan sebagai fitur standar. Porsche Communication Management (PCM) standar dengan modul navigasi membuat para pengemudi Edisi Platinum tetap awas pada jalurnya. Dengan resolusi tinggi, layar sentuh TFT 7 inci dengan sebelas loudspeaker yang dapat mengeluarkan output 235 watt, Porsche Communication Management dengan unit navigasi built-in tidak hanya memberikan asistensi perihal panduan rute dinamis, tetapi juga memastikan suara audio optimal di dalam kendaraan.

Porsche, Panamera, Panamera Platinum, Seri Porsche Grand Turismo

Harga untuk Edisi Platinum Panamera di Jerman adalah EUR 79.707 termasuk PPN, versi diesel kendaraan ini dijual dengan harga EUR 82.206 dan harga eceran Edisi Platinum Panamera 4 dibanderol dengan harga EUR 87.323.

Porsche, Panamera, Panamera Platinum, Seri Porsche Grand Turismo

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss