News » Aktual
Short URL:
PT. Continental Sime Tyre Marketing Indonesia
Hadir di Indonesia, Ban Continental Masuk Lewat Ajang IIMS 2012
Fri, 28 Sep 2012 | 18:33
Teks :
Dibaca : 14.243 kali

SPORTKU.COM - Ban Continental yang berinduk di Jerman turut meramaikan gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012 di pelataran JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Di Indonesia, Continental masuk melalui ditributor PT. Continental Sime Tyre Marketing Indonesia. Di ajang IIMS kali ini, Continental juga memperkenalkan produk terbarunya, Continental Conti Sport Contact (CSC-5) ukuran 295/30-20 tipe 101Y TL XL FR CSC 5P MONTH.

Ban tersebut merupakan ban yang diperuntukkan bagi kendaraan SUV asal Eropa seperti VW dan Mercedes. Sementara yang masuk ke Indonesia merupakan ban OEM Ford Fiesta.

"Untuk ban yang kami pasarkan di Indonesia kita ambil dari pabrik yang ada di Malaysia dan Eropa yang sudah menggunakan standarisasi dari masing-masing negara tersebut," cerita Elly Pudjiati selaku General Manager Sales & Marketing Indonesia saat ditemui di acara IIMS.

Di Indonesia sendiri saat ini Continental sudah mempunyai 9 main dealer yang tersebar di Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah. "Ke depannya kita akan tambah lagi seperti di Surabaya kira-kira bulan depan dan di Medan pada akhir tahun sehingga kami akan memiliki 11 main dealer," tambahnya.

Continental Conti Sport Contact (CSC-5) berukuran 295/30-20 untuk ukuran velg 19-22 inci. Harga yang ditawarkan sekitar Rp. 700 ribu- hingga Rp. 2 jutaan (produk yang diambil dari Malaysia) tergantung ukuran, sementara untuk ban yang diambil dari Eropa berkisar antara Rp. 2,5 hingga 4,5 jutaan.

"Kami ambil di pasar SUV karena penjualan mobil SUV di Indonesia sangat bagus. Ban tersebut akan memiliki umur pakai sekitar 80 ribu hingga 90 ribu, tapi itu semua tergantung pemakaian dan kondisi jalan yang dilalui," ungkap Elly.

Reportase Dari Lapangan

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss