News » Aktual
Short URL:
Indonesia International Motor Show (IIMS)
Publik Antusias Kunjungi Pameran Otomotif Terbesar IIMS 2012
Sun, 23 Sep 2012 | 10:00
Teks :
Dibaca : 7.504 kali

SPORTKU.COM - Antusiasme publik menyambut perhelatan akbar otomotif di tanah air, the 20th Indonesia International Motor Show (IIMS) semakin terlihat memasuki hari ke-3 penyelenggaraannya. Sejak dibuka Kamis, 20 September 2012 kemarin, ribuan pecinta otomotif tanah air memadati pameran IIMS 2012 yang diselenggarakan di JIExpo Kemayoran.

Para pecinta otomotif ini terlihat memadati booth-booth peserta APM demi melihat dari dekat teknologi dan produk terbaru yang ditampilkan.

Publik Antusias Kunjungi Pameran Otomotif Terbesar IIMS 2012 IIMS 2012, Indonesia International Motor Show (IIMS),  Kemayoran, JI Expo, Wakil Presiden RI, Boediono

Antusiasme ribuan pecinta otomotif tanah air ini tidaklah mengherankan karena ajang IIMS digunakan oleh para APM untuk menampilkan berbagai mobil konsep dan mobil-mobil yang baru pertama kali diluncurkan di Indonesia bahkan di dunia.

Beberapa APM bahkan menjadikan ajang IIMS kali ini sebagai tempat peluncuran perdana produk mereka di dunia atau world premiere. Beberapa APM yang tercatat melakukan world premiere antara lain Chevrolet yang meluncurkan Chevrolet Spin dan Honda yang menampilkan model terbaru dari Honda CR-Z.

Publik Antusias Kunjungi Pameran Otomotif Terbesar IIMS 2012 IIMS 2012, Indonesia International Motor Show (IIMS),  Kemayoran, JI Expo, Wakil Presiden RI, Boediono

Mobil-mobil terbaru yang dibawa para APM pada gelaran IIMS kali ini antara lain Audi A6 2.0 TFSI, Mitsubishi Mirage, Honda Brio, Mazda Biante, KIA Sorento dan KIA Rio 4 door (sedan), Volkswagen Tiguan dan Volkswagen Scirocco, All New Nissan Serena, Elgrand 2.5L, All New Ford Focus, Daihatsu Ayla, Toyota Agya, Tata Nano.

Sementara mobil konsep yang bisa dilihat antara lain adalah UFC (Ultra Functional Concept), D-X, D-R, dan Fuel Cell (FC) Show Case yang semuanya ada di booth Daihatsu dan Mazda Takeri. Seluruh produk ini dipastikan akan menarik pengunjung untuk datang dan menyaksikan dari dekat mobil-mobil di atas.

Selain menampilkan produk terbaru, APM peserta IIMS 2012 juga menghadirkan berbagai live music dan atraksi lain untuk menghibur para pengunjung yang memadati booth-booth peserta. Hiburan di booth APM antara lain, pada Sabtu ini (22/09), booth Mazda menampillkan hiburan musik dari Maliq & D’Essential dan hari Minggu esok (23/09) Mazda akan menampilkan Endah n Rhesa serta Alexa.

Publik Antusias Kunjungi Pameran Otomotif Terbesar IIMS 2012 IIMS 2012, Indonesia International Motor Show (IIMS),  Kemayoran, JI Expo, Wakil Presiden RI, Boediono

Booth Honda Sabtu ini menampilkan Cherrybelle dan Nidji sementara Toyota menampilkan Millane Fernandez. Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati hiburan berupa game simulator seperti terlihat di booth Nissan. 

Pengunjung yang memadati pameran tidak hanya didominasi oleh orang dewasa. Pada akhir minggu orang tua mengajak serta anak mereka untuk menikmati pameran otomotif terbesar di tanah air ini. Pemandangan tersebut membuktikan bahwa ajang IIMS selain menjadi pameran otomotif telah pula menjadi sarana hiburan bagi keluarga.

Pihak penyelenggara bekerjasama dengan Tumble Tots menyediakan Kids Corner yang yang terletak di dekat pintu masuk Hall B. Di sini anak-anak bebas menggunakan fasilitas yang disediakan. “Kami menyediakan 9 alat peraga yang terbagi ke dalam 3 area yaitu area agility, area balancing dan climbing.

Area agility bertujuan melatih ketangkasan anak, area balancing melatih keseimbangan anak dan area climbing melatih otot anak dalam permainan panjat tangga,” ujar Nani, petugas dari Tumble Tots. Kids Corner yang disediakan secara cuma-cuma dibuka mulai pukul 10.00 – 19.00 WIB (Jumat – Sabtu) dan 11.00 – 19.00 WIB (Senin – Kamis).  

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss